HIS

Rekomendasi Tempat (Liburan) Wisata Terindah di Indonesia! (HIS Online Travel & Tour)

By nanda - Mei 29, 2017

Hai Learning Gorgeous!
Di postingan aku kali ini aku akan merekomendasikan beberapa tempat wisata indah di Indonesia yang pastinya tidak kalah dengan diluar negeri hihi..
Dan berikut ini adalah beberapa lokasi wisata di Indonesia yang mungkin bisa menjadi referensi wisata kalian di hari libur atau di akhir pekan nanti..

1. Pulau Komodo 
Sudah pernahkah kalian pergi ke Pulau Komodo? Pulau yang pada tahun 1986 ditetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia.
Jika Anda mengunjungi lokasi wisata yang berada di Nusa Tenggara ini pastinya kalian tidak akan menyesal. Banyak pengalaman indah yang pasti bisa kalian rasakan selama berada di Pulau Komodo.

2. Trio Gili Lombok
Tempat wisata di Indonesia yang tidak kalah indahnya dengan Pulau Komodo adalah Trio Gili. Tiga pulau cantik yang terletak di kawasan Lombok. Keindahan ketiga pulau yang diberi nama Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air itu juga sudah mengundang decak kagum dari para wisatawan mancanegara.

3. Raja Ampat
Pasti kalian sangat familiar dengan nama tempat wisata yang satu ini. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Raja Ampat merupakan salah satu surga dunia yang terletak di Indonesia.
Tempat terindah di Indonesia yang satu ini sudah mencuri perhatian dunia, dengan pulau Waigeo, Misool, Salawati dan Batanta sebagai empat pulau utamanya.

4. Danau Sentani
 
 
Wisata alam yang juga tidak kalah indahnya adalah Danau Sentani, danau terbesar di Papua. Banyak hal yang bisa Anda lakukan di sana, misalnya memancing, berkeliling danau naik perahu, dan sebagainya.

5. Bali
Berbicara mengenai wisata alam, Bali sepertinya menjadi salah satu surga yang tidak boleh dilewatkan oleh para pelancong. Banyak sekali lokasi indah yang ada di Pulau Dewata, Bali. Mulai dari pantai, danau, gunung, dan sebagainya.

6. Taman Laut Bunaken
Taman Laut ini merupakan sebuah tempat wisata yang juga sudah ditetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Di lokasi ini ada sekitar 30 titik penyelaman yang menjadi favorit para penyelam dari seluruh dunia.

7. Puncak Jayawijaya
Puncak Jayawijaya atau Puncak Carstensz merupakan salah satu tempat wisata di Indonesia yang paling indah. Di sana adalah satu-satunya tempat di Indonesia yang memiliki salju abadi di ketinggian mencapai 5.000 mdpl.

8. Tana Toraja  
Tana Toraja menjadi satu tempat wisata paling populer di Propinsi Sulawesi Selatan. Sajian khas yang tidak akan Anda temukan di tempat lain adalah kebudayaan asli khas Suku Toraja yang tinggal di daerah tersebut.

9. Candi Borobudur
Candi yang satu ini adalah candi terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan Borobodur Indonesia juga sempat menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Candi yang terletak di Magelang, Jawa Tengah ini selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik wisatawan mancanegara ataupun domestik.

10. Taman Mini Indonesia Indah
Ibukota Jakarta juga punya satu tempat wisata yang tidak kalah menariknya, yaitu Taman Mini Indonesia Indah. Sebuah tempat yang bisa membuat pengunjungnya mempelajari kebudayaan dari seluruh Indonesia dari satu tempat saja.

Bagaimana learns? Indah dan Pasti seru banget yaa bila kita bisa liburan kesana!
Buat kalian yang ingin liburan dan mencari paket tour domestik menarik, HIS & HISGO solusinya!
Buat kalian yang belum tau HIS & HISGO itu apa? HIS dan Hisgo adalah Online Travel Agent yang mencakup pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S. lainnya di seluruh Indonesia. HISGO melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional.

Kalian hanya perlu menentukan tujuan penerbangan yang kalian mau, lalu isi jadwal penerbangan dan klik cari tiket! Mudah sekali kaaan? Harga yang ditawarkan pun sangat beragam dan pastinya ramah di kantong.


HIS Online Travel Agent juga memiliki paket tour domestic murah yang bisa kalian pilih untuk wisata loh learns dan tujuan wisatanya banyak sekali.. Yuk kita lihat pilihannya:
Banyak sekali yah learns paket pilihan tour yang bisa kita pilih dan yang lebih kerennya lagi kita bisa memilih paket liburan yang sesuai budget kita.
Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung cekidot kesini yaa learns!
Tips seputar makeup/kosmetik dan skincare untuk travelling bisa cek di:

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar