Review Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask & Kose Cosmeport Moist Charge Eye Zone Mask

By nanda - Januari 17, 2022

Hai Learning Gorgeous Finally aku ngeblog lagi setelah sekian lama aku hibernasi hehe..

Kali ini aku mau ngeracunin kalian skincare asal Jepang yang akhir-akhir ini lagi sering banget aku gunain. Yaps, “Kose Cosmeport”.


Kose Cosmeport adalah Brand yang berasal dari Jepang. Kali ini aku akan mereview dua produk yaitu Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask & Kose Cosmeport Moist Charge Eye Zone Mask.


Aku excited banget nih buat nyobain produk dari Kose Cosmeport ini, biar wajah aku bisa baby face dan awet muda kaya perempuan perempuan di Jepang Xoxo,.


Kose Cosmeport Clear Turn Babyish 

Untuk packaging ini lucu banget, ada gambar Baby nya dan dalam satu kemasan ini ada 7 sheet mask. Biasanya beberapa masker sheet itu satu kemasan satu sheet mask, tapi Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini malah ada 7 sheet mask dalam kemasan. Menurut aku simple dan Worth it banget!

Nah Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini punya 3 varian yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing loh, ada :


Kose Cosmeport Clear Turn Babyish A (Pure Mask A)

Klaim dapat membantu melembabkan kulit wajah dan mengandung Hyaluronic Acid, Lipidure, Asam Amino dan Glycerin.

Kose Cosmeport Clear Turn Babyish B (Pure Mask B)

Klaim dapat membantu melembabkan dan juga meningkatkan elastisitas pada kulit wajah dengan kandungan Collagen, Honey, Amino Acid dan Hyaluronic Acid.


Kose Cosmeport Clear Turn Babyish C (Pure Mask C)

Klaim dapat membantu melembabkan dan juga mencerahkan kulit wajah kita dengan kandungan Vitamin C, Hyaluronic Acid, Glycerin dan Asam Amino.

Key Ingredients: Vitamin C Derivative, Hyaluronic Acid, Glyserine Asam Amino.

Nah ketiga Series dari Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini sama-sama memiliki klaim untuk. Melembabkan kan wajah kita, jadi masker ini cocok banget nih buat kalian yang punya permasalahan pada kulit kering dan dehidrasi.

Nah karena berhubung produk Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini di dalamnya ada lebih dari satu sheet mask, makanya nih pacaging nya itu dikemas dengan pelastik yang memiliki zip lock yang mempermudah kita untuk membuka atau menutup kembali agar masker tetap higienis.

Zip locknya menurut aku kokoh dan mudah untuk di buka tutup dan anti tumpah, Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini juga travel friendly loh, karena kemasannya yang tipis dan ga akan ngabisin tempat sekaligus mempermudah kita aja untuk tetap skincarean di manapun tanpa harus bawa beberapa masker. Cukup bawa satu dan 7 kali pakek udah kelar hihi..


Waktu aku pakai Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini, aku bener-bener ngerasain efek calming dan seger gitu, jadi kaya ada sensasi cool Fresh yang padahal ga aku masukin ke dalam kulkas loh maskernya. Cuma di taro di suhu ruangan dan ternyata ada sensasi yang sama persis kaya kita masukin masker ke dalam kulkas terlebih dahulu.

Essence yang ada pada Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask ini tuh lumayan banyak, dalam satu sheet mask aja bisa sampe tumpah ke leher-leher, apa lagi di sheet mask yang lainnya.


Kita bisa pakek masker ini seperti kebanyakan menggunakan masker ya gorgeous dan tunggu sampai Essence meresap sempurna di wajah kita. Dan hasil akhir yang aku dapat itu adalah kulit lebih terasa lembab dan Moist, seger dan lebih Fresh gitu, juga terlihat lebih cerah. Disini aku pakai Kose Cosmeport Clear Turn Babyish Mask yang Kose Cosmeport Clear Turn Babyish C (Pure Mask C) karena sesuai kebutuhan kulit ku.


Bentuk maskernya juga pas banget loh di wajah aku, ga kekecilan ataupun kebesaran dan sheet mask nya ga gampang robek kalau kita bener-benerin gitu.

Cara penggunaan masker :
- Gunakan Sheet Mask pada kulit yang bersih

- Tempelkan Sheet Mask pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit, kemudian angkat.

- Untuk kulit yang kering, gunakan cream atau lotion pelembab setelah menggunakan masker.


Dalam 1 pack yan berisi 7 sheet mask ini di banderol dengan harga Rp 110.000,- (Karena lagi promo menjadi Rp 66.000 aja). Berlaku untuk semua series Clear Turn Pure Mask Babyish.


Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask

Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini bentuknya seperti tisu basah gitu loh gorgeous. Di dalam kemasannya juga terdapat 64 lembar masker yang dapat kita pakai.

Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini adalah masker Khusus area mata dan juga garis senyum. Yang dapat meningkatkan elastisitas dan mengencangkan kulit pada area mata dan bibir. Dan dapat mengurangi kerutan di area mata dan garis senyum, Membuat area mata dan mulut lebih terasa kenyal juga tampak lebih awet muda, dapat mencegah dehidrasi, garis halus, dan juga kulit kendur.

Manfaat dari ingredients Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini untuk wajah adalah :

Retinol derivatives dapat meregenasi kulit dan merangsang produksi collagen dan elastin, mencegah kekeringan, kerutan halus dan kulit kendur dan juga ada Collagen, Hyaluronic acid, elastin, Astaxhantin & Glycerin yang berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah.

Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini kemasannya terkesan seperti tisu basah yang bisa dibuka dan tutup dengan rekatan dan untuk Essence yang dimiliki Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini juga melimpah banget.

Untuk teksturnya tipis dan saat digunakan pada area mata dan bibir jadi lebih tersamarkan, ada sensasi Fresh nya juga dan yang pertama kali aku rasakan adalah di area mata lebih terlihatan perbedaannya sebelum pemakaian Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini.

Kose Cosmeport Clear Turn Plumping Eye Zone Mask ini itu dibuat dari jenis kapas Bemliese yang menempel dengan nyaman di wajah dan gampang banget buat di pakai.

Tentunya semua produk dari Kose Cosmeport udah BPOM dan aman banget untuk di pakai oleh ibu hamil dan juga ibu menyusui yaa gorgeous!

Dalam 1 kotak yang berisi 64 lembar masker ini dibanderol dengan harga Rp 300.000,- (karena lagi promo jadi hanya Rp.195.000,- aja)

Buat kalian yang mau beli produk ini kalian bisa langsung cek di official shopnya di Shopee yaa! Ada Promo diskon nya juga loh! So, Cekidot!

Link produk Kose Cosmeport

– Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask A – Babyish


– Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask B – Babyish


– Kose Cosmeport Clear Turn Pure Mask C – Babyish


– Kose Cosmeport Kose Clear Turn Moist Charge Eye Zone Mask


@Clozetteid

@Kosecosmeportid


So sekian review dari aku.. 

See you on my next blog..

Bye bye :)




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar