REVIEW ANESSA SUNSCREEN GEL DAN MILK (APA BEDANYA?)

By nanda - Mei 12, 2022

 

Hai learning gorgeous!

Kali ini aku mau bahas sunscreen yang lagi sering banget aku gunain. Bicara tentang sunscreen, aku termasuk orang yang anti banget skip penggunaan sunscreen. Karena sunscreen merupakan skincare dasar yang harus kita gunakan setiap harinya, memiliki fungsi yang penting untuk melindungi kulit kita dari sinar UV. Buat kalian yang belum tau, sinar UV memberikan dampak berbahaya untuk jangka panjang, seperti noda hitam, kulit kusam hingga mempercepat penuaan dini. 

Sunscreen kecintaan aku tahun ini adalah ANESSA.


Brand sunscreen terbaik dan sudah menjadi no.1 di Jepang selama 21 tahun. Anessa merupakan salah satu brand dari shiseido group (Brand high end kosmetik asal Jepang) yang sudah di teliti dan dikembangkan lebih dari 100 tahun. 

Annesa hadir dengan formula dan teknologi terbaru yang dinamakan Autoo Booster Technology yang lebih kuat terhadap keringat, air, opanas dan bahkan kelembaban. Sunscreen ini juga dilengkapi dengan formula anti-wrinkle dan kandungan skincare untuk merawat kulit kita. Tidak hanya melindungi dan merawat kulit. Anessa juga turut melindungi lingkungan dengan Sustainability innovatioon dimana packaging dari senya sunscreen Anessa bisa didaur ulang sehinga lebih aman untuk lingkungan terutama laut. Keren banget yah!


ANESSA Perfect UV Sunscreen Skincare Gel SPF 50+ PA++++

Sunscreen ini berbahan gel yang dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++. Kemasannya berbentuk tube dengan berwarna gold, sehingga biasa dikenal dengan Gold Gel. Untuk keterangan informasi produk pada kemasan ditulis dengan bahasa jepang, jadii untuk keterangan lebih lengkap kalian bisa langsung mampir ke website resmi Anessa yaa!

Ingredients :

  • Yellow Flower Extract Complex (Rosaceae/Tormentilla) - mencegah terjadinya penuaan dini

  • Kyoto Uji Green Tea - antioksidan

  • Super Hyaluronic Acid - melembapkan kulit

  • Edelweiss Extract - melindungi kulit dari efek sinar UV (penuaan dini & kanker kulit)

  • Collagen - meningkatkan kekenyalan kulit

    Details

    BPOM : NA22211700020

    Netto : 90 g

    Hybrid Sunscreen (Physical & Chemical Sunscreen)

    Non-comedogenic, dermatology tested, colorant free.


Aplikatornya seperti corong dan teksturnya seperti gel cream dan berwarna putih susu. Untuk wanginya citrus segar. Cara pakainya bisa dikocok dulu sebelum digunakan dan diaplikasikan pada wajah, leher dan badan.

Menurutku sunscreen ini cocok untuk digunakan disemua jenis kulit terutama kulit normal cenderung kering karena sunscreen ini memberikan efek melembabkan. Jadi wajah terlihat dewy dan glowing. Sunscreennya tidak lengket dan ringan dikulit.

Harga : Idr 403.000,-























  • Share:

You Might Also Like

0 komentar