Wisata ke Gunung Fuji Dengan Bus Tour HIS

By nanda - Juli 27, 2017

Halo Learning Gorgeous..

Rasanya belum lengkap yaa kalau datang ke Tokyo tanpa mengunjungi Gunung Fuji. Sama halnya seperti sayur tanpa garam hehe..

Gunung Fuji dikenal sebagai gunung tertinggi di Jepang dengan tinggi 3.776 meter. Gunung ini terletak di perbatasan antara Prefektur Shizuoka dan Prefektur Yamanashi. Tampilan Gunung Fuji mampu mempesona banyak orang karena bentuknya simetris dan puncaknya yang berselimut salju terlihat begitu indah. Pada tahun 2013 dinobatkan sebagai salah satu situs warisan dunia dan menjadi destinasi wisata yang sangat populer bahkan di kalangan wisatawan mancanegara.

Gunung Fuji dianggap sakral oleh masyarakat Jepang sejak zaman dahulu kala. Mereka melakukan ziarah dengan cara mendaki gunung ini. Gunung Fuji sangat penting di mata masyarakat Jepang, tak sekedar karena keindahannya saja namun juga secara spiritual. Gunung Fuji terletak dalam radius 150 km dari kota Tokyo. Gunung ini dapat diakses melaui tiga kota kecil yang berada di kaki gunung. Yaitu Gotemba City di Timur, Fuji-Yoshida di Utara dan Fuji Nomiya di Barat Daya. Berbeda dengan kedua kota lainnya, kota Fuji Nomiya, selain dapat dicapai dengan mobil atau kereta, Gunung Fuji dapat di capai dengan Bus Tour.

Untuk kalian yang ingin liburan ke Jepang terutama Gunung Fuji kalian tidak perlu susah lagi memilih transportasi apa yang cocok untuk menemani kalian berlibur di Jepang. Karena HISGO memiliki fasilitas Bus Tour yang pastinya akan memanjakan liburan kalian.
Sebelum berangkat berlibur kalian bisa merencanakan paket liburan yang sesuai dengan keinginan kalian dengan Bus Tour dari HISGO. Bust Tour atau Bus Wisata ini memang dirancang khusus untuk turis asing yang ingin berlibur secara individu atau berkelompok/grup.

Keunggulan yang ditawarkan Bus Tour Hisgo adalah diantaranya:
  • Lebih ekonomis
  • Kenyamanan yang ditawarkan seperti Bus Tour Hisgo akan menjeput para wisatawan di titik point yang telah ditentukan. Kalian hanya perlu berkumpul di tempat yang sudah ditentukan tersebut. Tidak perlu repot membawa barang bawaan seperti koper dan lainnya karena sudah tersedia layanan untuk menyimpan barang bawaan kalian. Selain itu kalian juga tidak perlu lagi berganti moda transportasi darat sehingga lebih menghemat waktu perjalanan.
Setiap bus akan dilengkapi dengan penerjemah bahasa yang akan memudahkan kalian untuk menjembatani perbedaan bahasa. Selain itu bila kalian menggunakan Bus Tour HIS, banyak sekali rekomendasi tujuan wisata yang bisa kalian pilih! 

Salah satunya paket wisata “Riding Pirate Shipof Hakone”. Riding Pirate Shio of Hakone lebih mirip seperti kapal bajak laut dibuat di kapal perang sebagai model. “Vasa” yang dibangun di Swedia pada abad ke-17, “Victory” yang merupakan kapal perang simbolis nasional Kerajaan Inggris yang dibangun pada abad ke-18, dan “Royal II”, yang dibangun di atas kelas kapal perang kelas satu Royal Louis di Perancis pada abad ke-18. Silahkan menikmati perjalanan di Danau Ashi yang dikelilingi oleh lingkungan alam. Waaah seru banget pasti yaa kalau kita bisa take a photo disini!


Bus Tour ini akan berangkat dari Tokyo menuju Hakone. Stasiun ke-5 Gunung Fuji terbaru dan Gotemba Premium Outlets. Biasanya Bus Tour yang berasal dari Tokyo dan Yokohama menggunakan jalan tol untuk sampai ke Stasiun Ke-5 Gunung Fuji yang posisinya berada di tengah-tengah jalur pendakian. Jalur ini paling ramai karena memiliki toko oleh-oleh, pusat informasi turis, toilet dan fasilitas umum lainnya. Lalu dilanjutkan naik kapal bajak laut Hakone di Danau Ashinoko sambil menikmati pemandangan sekitar Gunung Fuji. Selain itu wisata Fuji Hakone ini juga bisa dinikmati dengan menggunakan Fuji Skyline dan Stasiun Ke-5 Gunung Fuji.

Lalu kalian bisa makan siang dengan makanan khas tradisional Jepang di restoran yang berada di sekitar daerah Kawaguchi atau Hakone. Makan siang prasmanan shabu-shabu di restoran terkenal “Shabu Yo”! Selain daging, tersedia pula berbagai macam sayuran, udon, mie, nasi kari dan makanan lain yang bisa dinikmati. Untuk kita yang muslim dan tidak memakan daging babi, kalian tidak perlu khawatir learns karena kalian dapat menggantinya dengan menu ayam. Bagi kalian yang vegertarian juga tidak perlu khawatir learns, karena restoran ini juga menyediakan bermacam sayuran dan salad.  Untuk hidangan penutupnya, tersedia es krim dan aneka buah. Drink bar juga tersedia dan dapat dengan bebas memilih minuman sesuai keinginan kalian. Makanan khas yang disajikan tentunya dengan bumbu dan cita rasa asli Jepang jadi jangan sampai melewatkan wisata Fuji Hakone ini untuk melengkapi liburan di Jepang kalian.
Setelah kenyang kalian akan diberi waktu selama 2 jam untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlets yang memiliki banyak pilihan merk internasional  dengan  potongan harga hingga 15% dan voucher belanja sebagai hadiah. Jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk mencari barang yang kalian inginkan yaa learns! Hihi..

Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman petik buah musiman di Jepang. Kalian bisa memilih paket wisata "Mt.Fuji+Seasonal Fruits Picking" dan bisa kalian makan sepuasnya! Jadwal petik buah musiman yang bisa dipetik pada bulan Juli hingga pertengahan Agustus adalah petik buah peach sedangkan untuk petik buah anggur bisa mulai dipetik dari pertengahan Agustus-November hingga Maret. Jadi rencanakan dari sekarang agar tidak terlewat jadwalnya.

Setalah kalian melakukan perjalanan tadi, kalian akan diantarkan kembali oleh Bus Tour ke tempat penjemputan. Bus Tour Hisgo ini memiliki banyak pilihan paket wisata di berbagai daerah di Jepang.
Bagaimana learns? Pasti mupeng banget yaah pengen cepat-cepat wisata disana!

So, Let’s Booking learns!

Eiitss! Jangan lupa untuk tetap selalu menjaga kecantikan dan kesehatan kulit kalian disana yaa learns! Untuk tips seputar itu kalian bisa akses Beautynesia yaaa!
See you in my next blog.. bye bye!



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar