review hollywood peel di dermaster

By nanda - Maret 12, 2020

Hi learning Gorgeous!



Jadi kali ini aku mau sharing pengalaman aku pertama kali cobain treatment Hollywood Pell di Dermaster. Btw buat kalian yang belum tau Dermaster itu apa? Jadi Dermaster adalah Klinik kecantikan no. 1 loh di Indonesia dan yang pastinya cabangnya juga sudah tersebar dimana-mana. Nah kali ini, aku cobain di cabang Kemang Jakarta Selatan. Lokasi nya cukup strategis dan cozy. Tempatnya senyaman itu guys dan instagramable banget dan pastinya bersih juga. Jadi buat kalian yang masih bingung mau cobain treatment di klinik kecantikan mana aku super duper recommend Dermaster buat kalian. 

So, sekarang kita bahas tentang Hollywood Peel nya ya. Treatment ini terdiri dari 2 macam yakni Hollywood Peel for Brightening skin dan Hollywood Peel for Acne Skin. Nah, karena kulit wajah ku termasuk Acne prone skin jadi aku cobain yang Hollywood Peel for Acne yang fungsinya untuk mencegah pertumbuhan Jerawat, mengurangi komedo, dan mengangkat sel kulit mati di wajah. Results nya bisa terlihat sejak treatment pertama kalinya loh, kulit wajahku jadi jauh lebih halus, lembut,dan bersih dari komedo. Nah sebelum mulai treatment di foto dulu Before-Afternya, biar kita bisa tau perbedaan sebelum dan sesudah treatment nantinya. 
Step awal saat memulai treatment Hollywood Peel seperti biasa yaitu Cleansing dulu karena emang kondisi muka ku sedang Full makeup, setelah itu di kasih Scrub ini butirannya halus banget jadi cocok buat sensitive dan acne prone skin aroma nya Mint gitu jadi bikin wajah jadi segar dan rileks, next wajahku di Uap sekitar 10-15 menit sebelum di mulai Ekstraksi Komedo, part ini paling menyakitkan tapi memuaskan juga loh wkwkwk bener ya Beauty Is Pain girls, sesudah itu di beri Serum khusus untuk Acne dan well done.
Results yang aku rasain setelah Treatment ini bener-bener kulit wajah ku jauh lebih bersih, no more bruntusan, dan komedo di wajah juga berkurang. Aku cukup suka dengan treatment ini, karena ga makan banyak waktu durasinya sekitar 1 jam saja. Oh ya, kalau kalian ingin cobain treatment disini selain Hollywood Peel juga boleh loh. Masih banyak treatment-treatment lainnya yang bisa di sesuaikan sama kondisi kulit kalian karena sebelum treatment kita ada konsultasi dulu sama Dokter. 

 
Oke, jadi segitu aja Review singkat dari aku. Buat tau pricelist nya kalian bisa check di Instagram mereka @Dermaster_ID dan untuk Reservasi juga. Overall Happy banget bisa cobain Treatment ini dan share ke temen-temen.

See u on my next blog.. Bye Bye..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar