3rd Beautynesia Anniversary

By nanda - Agustus 04, 2018

Hai Learning Gorgeous!
Kali ini aku akan ingin menceritakan keseruanku saat menghadiri event perayaan Anniversary Beautynesia ke 3 tahun
Sebelumnya, i want to say “Happy 3rd Anniversary Beautynesia! Wish you always advanced and success! Thanks for invite me”.

Tapat pada tanggal 31 Juli 2018 Beautynesia merayakan Anniversary nya di Hotel Haris FX Sudirman Pukul 15.00 - 20.30 Wib. Senang banget bisa berkesempatan hadir di Beauty Soiree 3.0 yang dihadiri oleh para Blogger dan para media. Buat kalian yang belum tau Beautynesia itu apa?
Beautynesia adalah sebuah portal khusus informasi perempuan yang memuat hal-hal seputar kecantikan dan kehidupan perempuan. Mulai dari informasi perawatan kulit, wajah, berbagai kosmetik, hingga kesehatan dan informasi gaya hidup perempuan lainnya.
Tema dresscode hari ini adalah Pinky jadi saat tiba dilokasi semua nuansanya sudah jadi girly 
banget hoho..

Sesi pertama event Beautynesia Soiree 3.0 ini adalah #MOTD Make Up of The Day. Sebelum acara kita juga di minta untuk take a selfie dan OOTD dan diupload di instagram, karena ada Foto Challenge yang hadiahnya adalah menginap di Hotel Harris Bandung! Wiw banget kan?
#MOTD Make Up of The Day kali ini disponsori oleh brand local favorite aku loh! Yaps PIXY Cosmetics! Sumpah yaa aku suka banget sama brand local yang satu ini.. udah kualitas nya ok banget makeup Pixy Cosmetics ini harganya Affordable banget.. Pas banget lah untuk kantong remaja saat ini Xoxo..
Acarapun dimulai dan kita disuruh membuat makeup look dengan tema Glam Makeup Look supaya saat dinner nanti tampilannya kece! dan kalian tau gak guys? PIXY baru saja mengeluarkan 4 Benefits Makeup Base Series yang bagus dan cucok banget!
Disana juga ada Booth Furoshiki loh guys! dan dibooth itu kita juga bisa diajarkan cara membuat Furoshiki. Buat kalian yang belum tau FUROSHIKI itu apa, Furoshiki adalah Sejenis kain pembungkus yang secara tradisional digunakan untuk mengangkut pakaian, hadiah, bekal makanan dan barang2 lainnya.
Setelah makeup class bersama Pixy, Team beautynesia memberi kita masing-masing voucher berlanja dan treatment kecantikan yang bisa kita tukar langsung. Lucky me, aku kebagian mendapatkan voucher belanja di Wacol dan treatment di Mom n Jo..
Setelah shopping dan treatment manja, selanjutnya kita diajak dinner bersama.
kembali ke puncak acara yaitu tiup lilin dan potong kue yang berlangsung sangat meriah. Acara pun semakin seru karena ada games doorprize.. Yaps Binggo! Dimana cara mainnya adalah kita dibagikan kartu yang ada isinya angka, lalu team beautynesia akan menyebutkan satu-persatu angka secara acak, nah bagi kita yang secara berurutan nomornya ke-sebut dan di lipat, berati kalian memenangkan binggo. I’am so Happy..
Overall acaranya seru banget!!! banyak banget kejutan dan hadiah menarik yang aku dapat di anniversary beautynesia ini! Semoga Beautynesia semakin Maju, Sukses dan Terus berkembang yaa.. And Always support our blogger ^^

Special thanks to:

@abstractbeautyid
@ovalebeautyid
@ellips_haircare

Brand Partner:
@marthatilaar_spa
@aveeno_id
@theclinicid
@baborindonesia
@wacoal_id
@kokuoreflexology
@suqmaid
@pixycosmetics
@viuindonesia
@harrishotels
@h2_healthandhappiness

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Betway to enter legal sports betting market in India - KTM Hub
    Betway and Betway 평택 출장마사지 both are among the 이천 출장샵 most well-known brands in 충청북도 출장안마 online 공주 출장샵 betting and 경상북도 출장마사지 sports betting. The two brands are based in the U.K. and

    BalasHapus