Review Pixy Matte In Love All Shade

By nanda - Juni 07, 2018


Hai Learning Gorgeous..

Kali ini aku akan review terbaru dari brand local yang lagi hits banget loh! Yaps! PIXY! Jadi di awal tahun 2018 ini, PIXY melaunching produk lipstick terbarunya yaitu PIXY MATTE IN LOVE!

“PIXY merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.
Produk PIXY sangat disesuaikan dengan kebutuhan wanita Asia, termasuk Indonesia. Style makeup serta desain produk PIXY terinspirasi dari style Makeup dan Fashion Tokyo tekini”.

Jadi produk ini adalah lipstick matte berbentuk batang, bukan lip cream yah learns!
Inilah penampakannya..
Pixy Matte In love ini ada 10 warna.
Cuss yuk kita review~

Kemasan:
Pixy Matte In Love ini dikemas dalam box dengan warna dominan hitam dan memiliki aksen warna yang mencirikan warna lipstick di dalamnya.
Menurut aku konsep box ini mirip banget sama Pixy Matte Lip Cream.
Jadi tanpa perlu buka boxnya kalian bisa lihat langsung warna di dalamnya seperti apa.
Nomor dan nama shade juga tertulis di bagian atas dan bawah box.
Lipsticknya sendiri ini berbetuk kotak. Dengan perpaduan warna pink dan hitam seperti ciri khas kosmetik Pixy lainnya. Kemasannya terbuat dari plastik tapi gak berasa murahan kok learns!
Karena plastiknya gak tipis dan juga gak terlalu ringan. Tutupnya juga bunyi klik jadi kalian tau kalau lipstick ini bener-bener secure. 
Warna, Tekstur dan Formula
10 warna yang aku dapetin dari Pixy ini menurut aku cukup mencakup semua warna ya, jadi ada Nude, Nude Pink, Pink, Ungu dan Merah. 
Ke-10 lipstick ini punya formula yang serupa, smooth dan pigmented.
Yang aku suka dari lipstick ini, ada wangi permennya loh learns! Wanginya manis dan enak banget. But not over kok! Begitu dipake bakalan ilang baunya. Jadi gak bakalan berasa kaya makan parfum.
Ke-10 warna yang aku punya adalah 
  • 104 - Pop Pink
  • 105 - Divine Rouge
  • 106 - Red Fushion
  • 210 - Blushing Rose
  • 211 - Vibe Pink
  • 310 - Deep Plum
  • 408 - Merry Orange
  • 505 - Exotic Nude
  • 506 - Serene Brown
  • 507 - Ginger Ale








Lipstick ini finishnya matte dengan sedikit sheen.
Pixy Matte in Love ini juga masih trasnfer ya. Tapi transnfernya dikit banget.
Jadi daya tahannya standart seperti lipstick normal lainnya.
Btw, Kalian bisa dapetin produk ini di Shopee, Tokped atau toko kosmetik terdekat. Atau langsung aja nih ke websitenya Pixy yaaa..

See you on my next blog.. Bye bye..
Website: www.pixy.co.id
Instagram: @pixycosmetics

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Next, players have the opportunity to make a decision on their hand. Earn advantages like Free SlotPlay®, discounts for eating and accomodations, comps, entry into promotions, unique invitations to special events, 카지노사이트 and much more. Welcome to the biggest Topgolf Swing Suite in America. Choose from seven non-public bays to play, get in on the action with huge screens and top off your experience with soul-comforting food and drinks. The Cove is a beautifully designed, excessive restrict slot space containing over a hundred and forty basic and new slot machines.

    BalasHapus