REVIEW: Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk & Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment! #RecomendedSkincareLocal

By nanda - April 17, 2018


Hai learning gorgeous!

Kali ini aku akan membahas lagi tentang skincare lagi nih.. Bicara tentang skincare memang gak pernah ada habisnya yaa hehe Apalagi untuk kita kaum wanita yang harus lebih extra awere untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita.

Dipostingan aku kali ini aku akan mengenalkan kalian produk skincare local organic yang menurut aku ini recomend banget untuk kalian yang memiliki masalah kulit sensitif dan berjerawat.
SKIN DEWI
Mungkin kalian belum banyak tau tentan brand skincare ini. So yuk kalian simak review aku kali ini!
Skin Dewi adalah brand skincare yang menggunakan bahan-bahan yang organic sehingga relatif lebih aman digunakan untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitif sekalipun. Skin Dewi percaya bahwa semua orang bisa memiliki kulit yang sehat dan glowing dan inilah yang menjadi visi bagi Skin Dewi untuk terus melakukan Edukasi berupa workshop tentang pentingnya perawatan untuk kulit lebih sehat, Solution dengan memberikan free konsultasi untuk customer yang ingin mencoba menerapkan skincare dengan lebih efektif dan terus melakukan Exploration supaya mutu dan kualitas Skin Dewi tetap terjaga.

Sejarah Skin Dewi ini dikembangkan langsung oleh ownernya loh learns! Yaps, Dewi Kauw yang anaknya waktu itu memiliki kulit sensitif akhirnya mencari skincare yang cocok untuk anaknya. Akhirnya beliau membuat sendiri organic skincare yang bisa digunakan dengan aman.
Skin Dewi percaya bahwa setiap kondisi kulit itu unik dan memiliki kebutuhan yang berbeda di setiap jenis kulit, oleh karena itu Skin Dewi berusaha berkomitmen untuk memberikan pilihan skincare yang tepat untuk kondisi kulit customernya.
Products of Skin Dewi
Inilah produk Skin Dewi. Skin Dewi mendedikasikan semua produknya dengan keunggulan produk yang alami dan organik. Skin Dewi telah memperoleh sertifikat skincare organik dan dalam pengembangan produknya tidak menggunakan hewan untuk uji coba. Jadi aman banget yah learns!
Produk-Produk Skin Dewi:
1. Hazelnut Balancing Cleansing Milk (pembersih wajah untuk kulit berminyak)
2. Raspberry Hydrating Clenasing Milk (pembersih wajah untuk kulit kering)
3. Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment (serum untuk mencerahkan kulit, mengurangi dark spot dan anti aging)
4. Ginko Biloba Firming Facial Cream (moisturizer untuk kulit kering)
5. Temulawak Balancing Facial Emulsion (moisturizer untuk kulit berminyak)
6. Calendula Soothing Gel (serum untuk kulit super sensitif)

Kali ini aku bahas Raspberry Hydrating Cleansing Milk dan Helichrysum Brightening Vitamin C dulu yaa! #Scrolldown! 

Raspberry Hydrating Cleansing Milk
Skin Dewi Raspberry Hydrating Cleansing Milk ini diformulasikan khusus untuk pemilik kulit kering. Kandungannya aman bahkan untuk kulit yang sensitif sekalipun, bahan aktif yang digunakan seperti:
1. Raspberry Oil - mengandung Ellagic Acid yang berguna untuk mencerahkan kulit dan meremajakan kulit.
2. Papaya Ekstrak - mampu mengeksfoliasi kulit dengan lembut dan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih bersih dan cerah.
3. Vitamin B5 - untuk menutrisi dan menghidrasi kulit kering agar lebih lembab.
Dikemas dalam bentuk tube dan tutup flip top, aman dibawa saat travelling. Di bagian belakang kemasan juga tertulis ingredients dan cara penggunaan dengan jelas.
Teksturnya berbentuk cream susu berwarna putih dan lembut bila di aplikasikan ke wajah.  Raspberry Hydrating Cleansing Milk ini tidak mengandung surfaktan atau sabun jadi saat digunakan memang tidak berbusa tapi jangan salah sangka, meski tidak berbusa tapi efektif membersihkan debu dan kotoran yang menempel. Yang aku rasakan setelah rutin menggunakan Raspberry Hydrating Cleansing Milk ini kulitku terasa lebih bersih dan lembab walau tetelah mencuci muka sekalipun. Berbeda sekali dengan pembersih wajah yang mengandung sabun yang meninggalkan rasa kering di kulitku.
Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment
Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment mempunyai kandungan alami yang berfungsi untuk mengatasi hiperpigmenitasi, bekas jerawat dan juga membantu merangsang kolagen. Selain itu, berfungsi juga untuk mencerahkan, meratakan warna kulit dan anti-aging. Kandungan yang terdapat dalam Skin Dewi Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment adalah:
1. Vitamin C : Menetralisir radikal bebas untuk memperlambat penuaan kulit dan pembentukan garis-garis halus dan kerutan, mencerahkan flek, bintik-bintik, melasma dan jenis hiperpigmentasi lainnya.
2. Rosehip Oil : Melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, kaya omega 3, 6 dan 9 membantu memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit yang rusak.
3. Alpha Lipoic Acid : Meregenerasi atau mendaur ulang antioksidan anti penuaan di dalam tubuh kita, melindungi sel-sel kulit yang menghasilkan kolagen dan elastin
5. Ekstrak Licorice : Memperlambat penampilan bintik-bintik gelap dan hiperpigmentasi, anti-oksidan, anti-inflamasi.
6. Ekstrak Kakadu Plum : Mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan anti-inflamasi.- Helichrysum Oil. Membantu terjadinya regenerasi kulit dan meremajakan kulit.
Dikemas dengan botol putih ukuran 20gr (ini kemasan lama. Yang baru kemasannya berwarna hijau) dilengkapi pump dan tutup kaca berwarna bening. Cara penggunaan dan komposisinya pun terlihat dibagian belakang botol.
Teksturnya tidak terlalu creamy dan berwarna kuning cenderung orange. Aromanya sedikit menusuk tapi tidak sampai mengganggu. 

Aku menggunakan Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment setiap pagi dan malam. Urutannya setelah mencuci muka dan setelah memakai toner. Aku mengaplikasikan Helichrysum Brightening Vitamic C Treatment tepat sebelum Day Cream/ Night Cream. Saat minggu pertama menggunakan Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment, aku merasa ada rasa perih di beberapa area dark spot dan bekas jerawat dan belakangan aku merasa bahwa rasa perih tersebut merupakan tanda bahwa produk ini bekerja dengan baik pada kulitku.

Setelah minggu pertama, tidak ada tanda-tanda purging atau break out. Untuk efek mencerahkan, aku sedikit merasa kulitku menjadi lebih cerah dan aku merasa makeup jadi lebih nempel dan tahan lama di kulit wajah aku.Saat diraba kulit wajahku juga jadi lebih lembut dan lembab. Bekas jerawat aku juga sudah mulai memudar. Aku suka banget dengan Helichrysum Brightening Vitamin C Treatment karena baru kali ini aku merasa kulit wajah lebih cerah dan sehat seperti ini.

Oh ya, karena ini Vitamin C Serum aku sarankan untuk menyimpan di tempat yang kering dan terhindar dari panas atau sinar matahari langsung supaya kualitasnya tetap terjaga!
Kalau kalian ingin tau harga dan juga ingin mencoba rangkaian organic skincare dari Skin Dewi kalian bisa langsung kunjungi websitenya atau social media Skin Dewi yaa..
Oiya untuk kamu yang punya minat dan passion yang besar di bidang skincare terutama organic skincare dan ingin belajar banyak tentang itu semua. Yuk ikutan Mini Workshop yang akan di adakan Skin Dewi, silahkan lihat detailnya di bawah ini yah learns!
So, sekian review dari aku. Semoga bermanfaat dan see you on my next blog!
Bye bye..
Luvv,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar