Diet Cantik Dengan Cemilan Rendah Kalori WRP Everyday FruitBar & WRP Everyday Low Fat Milk

By nanda - Oktober 02, 2017

Setiap orang terutama wanita, pasti menginginkan tubuh dan berat badan yang ideal. Ya kaaan? Buat sebagian orang yang memiliki berat badan yang tidak normal atau tidak ideal, biasanya pasti akan melakukan diet. Yaps! Diet merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan. Tetapi ada sebagian orang yang melakukan diet tidak sehat dengan mengkonsumsi obat diet berbahan kimia dan tidak menerapkan diet sehat sehingga dapat menimbukan efek samping seperti sakit. Eittss! Tenyata ada cara diet yang aman dan nyaman loh learns untuk kalian..

Kali ini aku akan berbagi pengalaman yang aku dapat saat mengikuti acara Grand Launching WRP Fruit Bar di Gandari City Mall tanggal 30 September 2017 kemarin. Disana aku mendapatkan banyak keseruan, ilmu dan tips diet sehat yang pastinya akan membantu kalian saat berdiet. Mau tau apa aja keseruannya? baca sampai habis yaaa!
Grand Launching WRP Everyday FruitBar ini bertajuk "Generasi Millenial, Generasi #HappyEveryDay". Seperti dengan temanya, WRP Everyday mengajak kita yang Generasi Millenial ini untuk dapat mengatur pola makan hidup sehat dan langsing adalah bonusya. Yaps! buat anak generasi millenial kaya kita ini pasti ga bisa jauh dari kata cemilan! (Apalagi aku! hehe..) dan WRP bener-bener ngertiin aku banget. Kini WRP Everyday mengeluarkan snack cemilan baru bertajuk WRP Everyday FruitBar. Yeaaay! Cemilan ini merupakan snack ringan sehat penuh nutrisi dah rendah kalori, rasa aprikot dan raisin yang nikmat akan membuat snacking time kalian jadi menyenangkan. Selain itu, WRP FruitBar ini sangat praktis dinikmati di tengah-tengah aktivitas padat sehingga dapat menyeimbangi gaya hidup millenial yang aktif dan produktif seperti kita ini.
Di Grand Launching ini ada Blogger Cantik Miharu Julie loh! Disini kak Miharu memberikan beberapa tips dan trick cara bermakeup dan fashion simple namun tetap terlihat cantik!
Selanjutnya MC memandu untuk masuk ke sesion games yaitu Challenge Mix & Match Fashion dan disini aku juga ikut berpartisipasi loh. Lumayanlah yaa juara 2 hehe..
Setelah itu masuk ke sesi yang aku tunggu-tunggu. Talkshow bersama General Brand Manager WRP Nofa Sumawarti dan Blogger Miharu Julie.
Dari talkshow ini aku mendapatkan banyak banget ilmu tentang beauty, fashion, diet dan menjaga pola makan kita. General Brand Manager WRP Nofa Sumawarti menjelaskan beberapa kandungan yang ada di dalam WRP FruitBar ini seperti kalori yang terkandung dalam FruitBar ini hanya 80kkal/saji dan mengandung vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E serta mineral zat besi dan magnesium yang memberikan efek kenyang lebih baik. So, ini solusi terbaik banget untuk kalian yang lagi diet mendapatkan bentuk body ideal dan stay healty setiap saat.
Dengan perpaduan rasa yang kenyal, lezat dan gurih. WRP Everyday Fruit Bar ini rasanya sangat enak loh learns.. tidak terlalu manis walaupun ada coklatya. Jadi pas banget buat kalian yang takut genduutt.. hehe
Selain FruitBar, WRP Everyday juga menghadirkan WRP Low Fat Milk sebagai susu rendah lemak dengan kemasan praktis. Susu ini kaya akan nutrisi dan berkalsium tinggi dengan rasa yang pastinya enak. 
Susu Low Fat Milk adalah susu rendah lemak yang cocok bagi perempuan usia aktif (18-25 tahun) untuk menjadi konsumsi harian ataupun pilihan snack dalam bentuk cair. WRP Everyday Low Fat Milk ini mengandung 110kkal/saji dan dilengkapi dengan vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, vitamin C, D dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, Zatbesi, Selenium, Lodium, Seng dan Biotin. WRP Low Fat ini tersedia dalam 2 pilihan rasa yaitu: Coklat dan Vanilla. Kemasannya pun cocok untuk diikonsumsi kapan saja karena tersedia dalam kemasan sachet yang praktis.
Gimana? Pas banget kan buat Generasi Millenial kaya kita gini? Jadi Gak perlu khawatir lagi deh kalau mau snacking time, karena WRP FruitBar dan Low Fat Milk Sachetnya dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun, sehingga snacking time kita jadi lebih menyenangkan, karena kita masih dapat melanjutkan diet dan menjaga bentuk tubuh tetap ideal.
Overall aku sukaaaaak banget sama WRP Fruit Bar dan WRP Everyday Low Fat Milk nya. Kemasannya yang sachet simple, praktis banget untuk kita bawa kemana-mana. So, kunci keberhasilan diet mudah dan cepat sebenarnya ada pada diri kita sediri. Hanya diri kita yang bisa mengendalikan keinginan bukan orang lain, jadi jika kalian ingin berhasil diet tentunya kalian harus tau kebutuhan perut dan tubuh kalian. Jadi pada intinya utamakan kebutuhan bukan keinginan. Jika langkah dasar ini sudah mantab untuk kalian jalani mulailah dengan tahapan-tahapan yang mendukung diet, tapi yang perlu diperhatikan lagi adalah kesehatan tubuh, apakah kalian sudah siap menjalani diet dengan kondisi tubuh saat ini? Jika sudah kamu pahami dan mulailah jalani rutinitas. Untuk cemilan, boleh saja! tapi alangkah baiknya menikmati cemilan yang kaya akan nutrisi dan gizi serta rendah kalori seperti WRP Everyday FruitBar ini! Yuk buat hidupmu lebih menyenangkan dengan tubuh sehat dan ideal! You will be Happy Everyday bersama WRP Everyday Fruit Bar and Low Fat Milk! You Choose WRP Everyday.. Because This is So Me! :)
Thankyou WRP & Beautynesia for inviting me^^

Buat kalian yang penasaran untuk mencoba WRP Fruit Bar dan WRP Everyday Low Fat Milk Sachet ini, kalian bisa cekidot disini yaa learns :)
With beauty vlogger @NadiaAqila
With my best @NadhilaQonita

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar