HIS

5 Prefektur Indah Populer di Jepang yang Harus Kalian Kunjungi

By nanda - September 17, 2017

Hai Learning Gorgeous!

Tidak ada habisnya yaa jika membahas hal-hal menarik seputar Jepang. Untuk mempermudah kalian memilih tempat wisata populer yang bisa kunjungi saat di Jepang, aku akan mereferensikan beberapa tempat yang pastinya PAS banget untuk menjadi pilihan!

1. Okinawa
Prefektur Okinawa adalah wilayah paling selatan Jepang. Okinawa memiliki ratusan pulau yang disebut kepulauan Ryukyu dan membentuk rantai kepulauan yang panjangnya lebih dari 1000 km. Oleh karena itu Okinawa terkenal dengan pemandangan alam bawah lautnya sehingga banyak wisatawan yang berkunjung menghabiskan waktu dengan menyelam ke bawah laut. Selain itu untuk kalian yang tidak memiliki pengalaman menyelam, kalian tetap bisa menikmati keindahan alam Prefektur Okinawa kok! Dengan menggunakan jasa perjalanan Bus Tour Hisgo!

HISGO bisa kalian gunakan untuk mencari paket wisata yang pastinya akan membawa kalian berkeliling Okinawa. Paket wisata yang ditawarkan Hisgo pun sangat beragam dan pastinya affordable. Jadi kalian gak akan kerepotan lagi deh untuk mempersiapkan perjalanan kalian.

Buat kalian yang masih bingung HIS itu apa? Jadi, HIS dan HISGO adalah Online Travel Agent yang mencakup pemesanan tiket pesawat, hotel, paket tour, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah dan menarik. Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang HIS lainnya di seluruh Indonesia. HISGO melayani pemesanan online untuk wisata domestik dan internasional. Waw lengkap banget yah?


2. Osaka Aquarium Kaiyukan
Sedikit bergeser ke arah selatan Perfektur Toyama, kita akan sampai di Prefektur Osaka. Prefektur Osaka adalah wilayah berpenduduk terbesar ketiga setelah Tokyo dan Yokohama. Osaka disebut juga "Metropolis Air" karena memiliki jumlah sungai dan jembatan terbanyak di Jepang. Salah satu destinasi wisata populer Osaka yaitu Osaka Aquarium Kaiyukan yang berada di Minato dekat teluk Osaka. Osaka Aquarium Kaiyukan ini adalah salah satu Aquarium paling spektakuler dan terbesar didunia. Karena memiliki 15 tank yang mewakili wilayah di Samudera Pasifik.. Aquarium ini bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit dari Osakoka Station, Osaka City Subway Chuo Line. Untuk harga tiket masuk Osaka Aquarium Kaiyukan ini sangat affordable dan terjangkau jadi bisa banget untuk dikunjungi untuk segala umur.

3. Tateyama Kurobe Alpine Route
Perfektur Toyama yang memiliki luas sekitar 4247 km2 ini juga tidak mau kalah dengan perfektur lainnya di Jepang loh learns! Toyama dikelilingi 3 pegunungan yang indah di ketiga sisinya serta Laut Jepang dibagian utara menjadikan Perfektur Toyama memiliki keunikan dan keindahan alam tersendiri. Yang paling terkenal yaitu Tateyama Kurobe Alpine Route, merupakan rute perjalanan yang menghubungkan pegunungan Tateyama. Toyama Omachi dan Nagano.
Rute berupa lembah bersalju yang turun setinggi 7 meter tiap tahunnya. Bahkan di hari-hari tertentu ketinggian salju bisa mencapai 20 m. Dengan HIS kalian bisa mendapatkan paket wisata ini loh guys! Nama paket wisatanya "Japan Ganbatte": Selain Prefektur Toyama, paket wisata ini juga akan membawa kalian ke desa unik Shirakawago.

4. Noboribetsu 
Saat kalian berkunjung ke Hokkaidp tempat yang gak boleh kalian lewatin adalah Noboribetsu! Noboribetsu adalah kawasan lembah yang memiliki sumber air panas. Berasal dari Jigokudani yang disebut juga "Hell Valley" yang memiliki sumber air panas yang mengalir sepanjang tahun. Wilayah ini akan sangat indah pada saat musim gugur karena dedaunan mulai berubah warna menjadi kemerahan.

5. Asahiyama Zoo
 
Asahiyama Zoo adalah kebun binatang yang sangat populer di Hokaido. Kebun binatang ini berlokasi di kota Asahikawa, itulah sebabnya ada beberapa orang menyebutnya sebagai kebun binatang Asahaikawa. Buat teman-teman yang belum tahu, Asahikawa itu ada ditengah-tengah Hokkaido, persis disebelah  timur laut Pegunungan Daisetsuzan.
Berbeda dengan kebun binatang lainnya di Jepang yang para pengunjung hanya dapat melihat hewan-hewan yang dikurung dalam kandang. Di kebun binatang Asahiyama ini kita dapat mengamati hewan dengan dekat dari berbagai sudut dalam habitat asli hewan-hewan tersebut. Selain itu juga ada kubah kecil transparan akuarium dan jembatan di atas kandang, yang seakan-akan kita dibawa hidup, berjalan, atau berenang menikmati sidat dan perilaku hewan-hewan tersebut. Sungguh pengalaman yang mungkin hanya bisa kalian nikmati hanya di Asahiyama Zoo.

Gimana? Pasti rasanya ingin mengunjungi semua Prefektur Indah di Jepang ini kan learns? So, tunggu apa lagi? Let's Booking Your Ticket On HIS! #JelajahiDuniaBersamaHIS
Untuk info lebih lanjut, kalian bisa langsung Cekidot disini yaa learns!
dan untuk info dan tips seputar kecantikan untuk travelling kalian, bisa langsung cekidot disini

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar