HIS

Tempat Kegiatan Populer Di Jepang yang Wajib Kalian Kunjungi di Tahun 2017!

By nanda - Agustus 30, 2017

Hai Learning Gorgeous!
Jepang lagi Jepang lagiii.. haha Yaps! kalau bicara soal Jepang kayanya gak akan ada habisnya yah learns! Yaaa namanya juga jalan-jalan, pasti banyak banget list tempat wajib yang harus kita kunjungin terutama tempat menarik dan indah yang bakalan sayang banget kalau kita lewatin! Jadi kalau kita gak kesana seolah-olah berasa belum jalan-jalan di negara atau kota tersebut. Ya kaaan? hihi.. Tapi kali ini aku akan bahas beberapa recomendasi tempat populer di Jepang yang wajib kalian kunjungi!
Yuk Cekidot!

Tempat ini merupakan bangunan gedung setinggi ke-19 yang terletak di Perfektur Osaka yang memiliki ketinggian 173 meter. Terdiri dari dua menara yang saling terhubung satu sama lain oleh "Floating Garden Observatory di lantai ke-39. Observatorium ini menawarkan pemandangan indah kota Osaka melalui jendela-jendelanya dan dari dek menara. Di tempat ini juga terkenal populer akan keunikannya yaitu bagian bawah tanahnya ada sebuah restoran yang meniru sebuah kota di awal Periode Showa. Sementara untuk kantornya menempati sebagia lantai lainnya.


Tempat Populer dan Unik wajib banget kalian kunjungi learns. Disini kalian dapat menikmati pertunjukan hiburan terbaik di Jepang. Yaps! Robot Restaurant Show! Restoran ini terletak di jantung daerah tersibuk di kota Tokyo, yash! Shinjuku, tepatanya di Kabukicho red light district. Dengan pertunjukkan malam hari, secara ajaib pertunjukan terkenal ini menggabungkan seni tradisional budaya Jepang dengan unik dan futuristik.Pertunjukkan ini hanya berdurasi sekitar 90 menit dan bisa mulai kalian lihat pukul 16.00 waktu setempat. Tempat restoran robot ini bisa jadi salah satu recomendasi pilihan wisata yang wajib harus kalian kunjungi yaa learns!

Gak lengkap rasanya kalau kita liburan ke Jepang tapi gak coba menggunakan pakaian tradisionalnya, Yaps! Yukata dan Kimono! Aku sangat suka melihat Yukata dan Kimono, baik pola hingga motifnya yang bervariasi. Pasti cantik banget kalau bisa menggunakannya dan duduk sambil meminum teh ala-ala wanita Jepang disana. hhehe..
Di Tea Ceremony With Yukata/Kimono Tour in kalian dapat memiliki pengalaman minum teh yang berbeda dari biasanya. Tour Tea Ceremoby with Yukata/Kimono ini menawarkan kalian untuk dapat menikmati upacara minum teh dengan cara yang otentik ala Jepang dengan memakai pakaian tradisional. Tour ini termasuk penjemputan dari stasiun JR Kyoto untuk satu arah.


Siapa sihhh yang gak tau makanan ini? Yaps Sushi! kuliner ini pasti sudah sangat mendunia banget, bahkan kuliner khas Jepang ini sudah mendapat tempat sendiri untuk para penikmatnya di Indonesia. Termasuk aku hihi.. Sushi adalah makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut daging atau sayuran. Buat kalian penggemar sushi bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Tempat ini biasa disebut akademi shushi dimana pesertanya adalah orang asing/pun lokal yang ingin belajar membuat sushi dan mereka ingin membuka restoran sushi sendiri di negara mereka. Meskipun membuat susi kelihatannya mudah tapi hasil cita rasa sushi itu tergantung pada cara pembuatannya. Disini kalian akan dibimbing langsung oleh chef professional yang sangat ramah. Waah senang sekali yaaah! dan tempat ini terbuka untuk umum yaa learns!
 

Kalian masih ingat film kartun asal Jepang Samurai-X? Disini kalian akan mendapatkan pelatihan Samurai yang akan membantu memenuhi impian masa kecil kalian menjadi seorang Ninja/Samurai. hehe.. Kalian akan dipinjamkan pakaian samurai dan kostum asli dan mempraktekkan bagaimana menggunakan katana dengan benar. Ada berbagai macam pilihan pakaian yang bisa kalian pilih juga sertifikat serta souvenir yang akan diberikan setelah sesi pelatihan kalian. Pertajam semangat kalian dan bersiaplah untuk menguasai beberapa teknik samurai! Anjaaay! haha..

So, Yuk gausah pikir-pikir lagi..

Let's booking tiket liburan Jepang kalian di HIS! Untuk kalian yang belum tau apa itu HIS?
HIS adalah Travel Agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, paket tour liburan, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah, menarik dan menyenangkan. HIS juga melayani pemesanan untuk wisata domestik dan internasional, menyediakan paket wisata sesuai degan kebutuhan para wisatawan mulai dari liburan bertemakan kebudyaan atau sejarah daerah setempat, wisata kuliner dan pertunjukan menarik lainnya yang pastinya harga yang ditawarkan sangat murah dan bersahabat!
YUK #JelajahiDuniaBersamaHISGO
Untuk info dan tips seputar kecantikan yang bisa menjadi referensi kalian saat liburan di Jepang, kalian bisa cekidot disini yaa learns!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar