Review : Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser

By nanda - Agustus 24, 2017

Hai Learning Gorgeous!

Membersihkan wajah pasti sudah menjadi rutinitas kita setiap hari terutama wanita. Selain dapat terhindar dari debu polusi, membersihkan wajah dapat membantu kita mengurangi masalah kulit seperti iritasi, kulit kering dan jerawat. Apalagi menjalani hidup di kota besar yang penuh debu dan polusi ini, membersihkan wajah tidak berbeda dengan makan, tiga kali sehari bahkan lebih! (Terutama aku! hihi)

Kali ini aku akan membahas produk skincare yang pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Yaps, Dove! Mungkin kalian biasa sering mendengar brand ini dengan produk shampoo, sabun dan lain-lainnya. Tapiiii, sekarang dove mengeluarkan produk untuk kebersihan wajah kita loh! Yaps, Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser. Facial cleanser merupakan tahap yang penting yang harus kita gunakan untuk membuat wajah kita bersih dari kotoran, debu, sisa makeup ataupun minyak yang ada dikulit wajah kita.
Tahukah kalian bahwa kulit wajah itu lebih tipis dari kulit tubuh lainnya? Jadi, akan lebih mudah kehilangan kelembapan hingga 2x lipatnya. Oleh karena itu, dengan NutriumMoisture Beauty Serum nya Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser ini efektif untuk membersihkan sekaligus melembabkan dan mengembalikan nutrisi hingga ke dalam. Dapat membuat kulit kalian cantik, halus dan lembut setiap kali cuci muka. Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser ini di recomendasikan untuk kulit normal, sensitif, ataupun kering.

Ada 3 macam seri Dove Facial Cleanser ini:
1. Dove Beauty Moisture : Untuk kulit normal, sensitive dan kulit kering.
2. Dove Inner Glow Gentle Exfoliator : Untuk mencerahkan dan kulit kering.
3. Dove Deep Pure : Untuk kulit berminyak dan kulit kombinasi.
Semua produk skincare Dove Facial Cleanser ini memberikan efek melembabkan dan membuat kulit wajah menjadi fresh dan kenyal.

Packaging
Dari segi packaging facial cleanser ini memiliki warna dove yang khas banget, yaps putih biru!

Dibelakang produk terdapat keterangan produk dan cara penggunaanya dalam bahasa Inggris dan Indonesia. Juga terdapat keterangan ingredients produk.
Dengan tutup botol berbentuk flip membuat facial cleanser ini dapat dibuka dengan mudah dan juga tertutup rapat, jadi kita tidak perlu khawatir isinya akan mudah bocor atau keluar.

Tekstur nya creamy berwarna putih, mudah berbusa dan memili wangi yang lembut dan harum.
Overall aku suka banget Dove Facial Cleanser ini karena wajah aku jadi lebih lembab dan bersih.

Harga Dove Beauty Moisture Conditioning Facial Cleanser sekitar Rp 20.000,-

Kelebihannya:
- Harga terjangkau
- Membuat kulit wajah lembut, kenyal dan tidak berminyak
- Tidak perih digunakan apabila kulit wajah sedang kering
- Dapat melembabkan kulit yang kering
- Wanginya friendly
- Sudah terdaftar BPOM

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat..
See you on my next blog💋

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar