Tempat Wisata di OSAKA yang Wajib Kamu Kunjungi

By nanda - April 29, 2017

Selain Tokyo yang mempunyai destinasi wisata di Jepang yang sangat menarik, kalian juga wajib untuk mengunjungi Osaka loh learns! Osaka adalah salah satu kota di Jepang yang terbesar dan termegah selain Tokyo dan telah dikenal sebagai salah satu kawasan metropolitan yang terbesar di dunia. Oleh karena itu, bisa dikatakan bahwa kota ini adalah sebuah kota di Jepang yang cocok dijadikan destinasi wisata pilihan kalian.

Lalu apa saja yang bisa kalian lakukan saat berkunjung ke kota ini? kalian bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di Osaka, mulai dari tempat wisata budaya tradisional yang sangat kental dari negeri sakura hingga ke tempat wisata yang sangat modern.

Mau tau apa saja tempat wisata di Osaka yang wajib kalian kunjungi? Jusr keep reading learning gorgeous!

1. Osaka Castle
Kalian jangan pernah mengaku sudah pernah berkunjung ke Osaka jika belum sempat mengunjungi salah satu landmark paling terkenal di Osaka ini. Osaka Castle yang dulunya pernah menjadi salah satu benteng terbesar di jepang ini dibangun pada tahun 1586 ini oleh Toyotomi Hideyoshi. Namun seiring dengan perkembangan zaman, istana ini sudah mengalami banyak sekali perbaikan untuk menarik perhatian para wisatawan dari berbagai belahan dunia.
Di sekitar tempat wisata di Jepang ini juga terdapat taman yang dipenuhi banyak pohon bunga sakura yang akan bermekaran pada musim semi. Taman Osaka Castle ini adalah tempat wisata di Osaka yang wajib dikunjungi saat musim semi karena keindahan bunga sakura yang ditawarkannya.

2, Universal Studio Japan
Mungkin kalian sudah pernah mengunjungi USS yang merupakan salah satu tempat wisata di Jepang yang paling terkenal? Apakah kalian menikmati waktu kalian di tempat wisata tersebut? Jika iya, saat berada di Osaka kalian wajib untuk mengunjungi Universal Studio Jepang yang mana ukurannya lebih besar dan sangat menarik. Taman wisata bermain yang resmi dibuka pada tahun 2001 ini memiliki luas sekitar 39 hektar, sehingga kalian bisa bermain dan berjalan-jalan sampai puas seharian penuh.
Selain itu, ada banyak sekali spot menarik di tempat wisata di Osaka yang satu ini. Beberapa tema menarik yang ditawarkan taman hiburan ini adalah : Lagoon Hollywood, Jurassic Park, Waterworld, Wonderland dan salah satu yang masih bisa dibilang baru dibuka adalah The Wizarding World of Harry Potter.

3. Spa World Osaka
Tempat wisata di Osaka yang satu ini sangat cocok untuk semua usia. Spa World Osaka adalah sebuah pemandian air panas yang sangat mewah, selain tempat pemandian air panas, di tempat wisata ini juga tersedia tempat bermain untuk anak-anak. Hal yang membuat tempat wisata di Osaka ini sangat unik dan sangat berbeda bila dibandingkan dengan tempat pemandian air panas lainnya adalah fakta bahwa di spa ini ada setidaknya 16 jenis pemandian air panas yang berasal dari 11 negara berbeda.
Spa World Osaka adalah salah satu tempat wisata di Osaka yang paling pas untuk rileks dan melepaskan rasa lelah setelah berjalan-jalan seharian di Jepang. Di sekitar kawasan ini juga terdapat banyak fasilitas yang bisa Anda nikmati seperti misalnya hotel, toko souvenir dan juga restoran.

4. Tempozan Ferris Well
Tempozan Ferris Wheel yang merupakan sebuah kincir raksasa di Osaka Bay adalah salah satu tempat wisata di Osaka yang wajib kalian kunjungi. Ketika kalian menaiki kincir yang memiliki ketinggian 112.5 meter ini kalian akan melihat pemandangan dari Rokko Mountains, Akashi Kaikyo Bridge hingga Kansai International Airport.
Kincir ini juga bisa menyegarkan mata kalian dengan cara memperlihatkan keindahan pemandangan kota Osaka dari ketinggian dengan durasi kurang lebih 10 hingga 15 menit. Sebelum menaiki Tempozan Ferris Wheel, kalian akan dikenakan biaya masuk sekitar 100.000 Rupiah.

5. Minami (Namba)
Saat berkunjung ke Jepang memang tidak akan lengkap jika kalian tidak melakukan wisata kuliner atau mencari barang khas negeri matahari terbit ini. Minami (Namba) merupakan salah satu kawasan wisata belanja dan juga kuliner yang sangat terkenal di Osaka.
Kalian harus memasukkan tempat wisata di Osaka ini pada daftar destinasi wisata yang akan kalian kunjungi karena hampir semua wisatawan yang datang ke Jepang pasti akan mengunjungi tempat wisata yang satu ini untuk berwisata kuliner. Di sini terdapat banyak jajanan kaki lima hingga restoran yang mana menunya sangat bervariasi mulai dari yang murah hingga mahal. Namba adalah kawasan yang tidak pernah sepi pengunjung baik siang maupun malam hari.

Saat berada di Dotomborigawa River kalian harus mencoba berlayar dengan Tombori River Cruise. Perjalanan menyusuri sungai selama 20 menit dan melewati beberapa jembatan serta kehidupan di daerah Minami.Selama menikmati Tombori River Cruise, kalian dipandu oleh tour guide. Sambil duduk melepas lelah, kalian dapat menikmati hangatnya matahari sore hari dan keramaian di sekitar Dotomborigawa River.
Bagaimana learns? rasanya pasti ingin cepat-cepat liburan ke Osaka kan? hihi

Kini dengan adanya “Osaka City Pass” berwisata di Osaka menjadi semakin mudah loh learns! “Osaka City Pass” memberikan akses transportasi wisata terbaik di Osaka yang meliputi Osaka Loopbus, Osaka Cruise dan Osaka Subway selama satu hari penuh!

- Rute Map Osaka City Pass

So yaps! Jadi itu aja yang kali ini bisa aku share ke kalian, Semoga bermanfaat and see you my next blog.. bye bye💋😚


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar