Review: Eyeshadow Sariayu Kit & Eyeshadow Krakatau 02 (Sariayu Trend Warna Krakatau 2016)

By nanda - Januari 05, 2017

Eyeshadow Krakatau Kit & Krakatau 02

Jadi kali ini aku akan mereview eyeshadow brand local Sariayu Martha Tilaar. Pastinya sudah tidak asing lagi yaa sama brand local yang satu ini. Pada tahun 2016 lalu Sariayu mengeluarkan eyeshadow edisi krakatau dengan dua pilihan kemasan yang bisa di pilih, isi tiga ataupun isi delapan warna.

Eyeshadow Krakatau 02






EYESHADOW KRAKATAU 02

Harga : Rp.92.000,-

Pilihan warna aman dan sangat natural. Pallete ini warnanya pas banget untuk digunakan harian. Eyeshadow ini terdiri dari 3 warna yaitu:
1. Gold (cool-toned), warna gold ini ada shimmer manis yang cantik kalau diaplikasikan ke ujung mata.
2. Peach, warna peach ini bagus banget untuk jadi warna transisi.
3. Burgundy, ini warna coklat agak sedikit ada hint kemerahan. Aku suka banget sama warna burgundy nya karena sebelumnya aku ga pernah coba warna coklat kemerahan gini..

Setelah diaplikasikan ternyata bagus dan cantik banget. Eyeshadow ini cukup pigmanted dan mudah di aplikasikan dengan kuas aplikatornya yang cukup unik.






EYESHADOW KIT

Harga : Rp.182.000,-

Eyeshadow Trio masih kurang? Tenang, masih ada lagi nih Eyeshadow Kit yang terdiri dari 8 warna. Ini pallete yang bikin aku penasaran karena jarang aja merk lokal punya koleksi eyeshadow kit sampai 8 warna. Eyeshadow Kit ini lebih praktis karena warnanya variatif dalam satu tempat dan bisa buat macem-macem look dari natural, smokey sampai yang dramatis. Pilihan warnanya cukup perfect untuk pecinta warna neutral. Walaupun ada beberapa warna coklat yang nampak beda tipis satu sama lainnyah.. 

Formula eyeshadow tahun ini menurut aku agak berbeda dibanding dari tahun-tahun sebelumnya. Pilihan warnanya lebih netral dan nyatu kekulit. Banyak juga warna yang shimmernya juga lebih soft. Pigmentasinya sangat bagus, apalagi di baurin dengan aplikatornya, warnanya langsung keluar bangt dan gampang juga di blendnya, teksturnya pun juga halus. Overall aku suka banget, packagingnya juga lebih modern walaupun tidak meninggalkan ke khasannya yang sangat nusantara. Untuk ketahanannya sekitar 5-6 jam di kelopak mata aku, setelah itu mulai keliatan memudar. Tapi kalau dipakein primer awet banget seharian. 


Akhir kata.. aku suka banget sama koleksi Sariayu tahun 2016 ini, makin trendy dan much better dari koleksi tahun-tahun sebelumnya, tapi tetap tidak kehilangan esensinya sebagai brand kosmetik lokal yang mereprepresentasikan kecantikan asli Indonesia. Jadi gak sabar untuk coba produk terbarunya di tahun ini.

So, Buruan coba yaaa!



See u.. :)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar