New Family In Diaryhijaber.com

By nanda - Januari 06, 2017

Hai Dearest..

Gak nyangka lulus kuliah aku bisa dapet kerjaan di perusahaan yang menurut aku cukup bagus dan sangat flexibel untuk karyawannya. Berawal dari temen yang rekomendasiin aku untuk ngisi bagian yang kosong dikantornya, karena pas banget ada yang resign karena jauh dari rumahnya (dulu diary hijaber pusat kantornya ada di daerah Warung Jati dan sekarang pindah di daerah kelapa gading, Alhasil banyak karyawan yang resign karna feel far away). huhu..

But it's my chance!
Alhasil aku dipanggil di kantor ini dan menurut aku posisi yang ditawarkan adalah hobbi aku banget! Sambil nunggu panggilan bank atau perusahaan2 yang sempat aku lamar waktu itu, alhasil aku putuskan untuk menerima tawaran untuk bekerja disini.

Gak nyangka sejauh ini semuanya berjalan dengan baik.. Atasan yang sangat baik dan aku bisa mengembangkan apa yang menjadi hobbi ku (menulis) dan semua rasanya terfasilitasi seperti internet yang always on, hp standby dan kerjaannya ga selebay2 pada umumnya yang ngebuat kepala pusing. Xoxo..

Disini aku bertemu dengan orang-orang baru yang Super Care walaupun mereka lebih lama disini, tapi mereka tidak memunculkan rasa senioritas ataupun semacamnya, kita NEW TEAM tapi berasa seperti KELUARGA DEKAT.. Semuanya mengalir begitu saja, rasanya seperti orang yang telah kenal lama..

Mas Ipung, Nanda, Icha, Ka Bunga, Mas Adi








Oiya sedikit cerita nih..

Jadi Diaryhijaber.com itu adalah Sebuah Portal Komunitas Hijabers Se-Tanah Air.
Kalau mengunjungi situs Diary Hijaber, jangan bingung. Karena memang sangat lengkap dan ada berbagai macam konten menarik yang erat hubungannya dengan kehidupan muslimah sehari-hari, seperti :
  • Lifestyle & Tutorial : Berisi artikel bisnis, rekomendasi tempat, tutorial hijab, Diy dan lain-lain.
  • Fashion : Berisi tentang tips & trik gaya fashion hijab terbaru yang bisa kamu jadikan rekomendasi untuk style fashion hijab kamu.
  • Motivasi Islam : Kalau kamu merasa sedang butuh pencerahan spiritual coba mampir dan baca-baca artikel keislaman ini deh, insyaallah menambah ilmu dan ketenangan hati amin..
  • Tips Bisnis : Berisi tentang tips-tips bisnis yang uptodate untuk memulai segala urusan bisnis dan ilmu entrepreneurship kamu.
  • Halal Food : Berisi tentang tips-tips memasak dan rekomendasi beberapa tempat dan makanan halal yang cocok untuk kamu kunjungi.
  • Komunitas : Berisin tentang kegiatan offline komunitas Hijaber United yang terbesar di beberapa kota di Indonesia.




Dengan menjadi member ada banyak sekali kegiatan online yang bisa dimanfaatkan. Seperti menuliskan post, berteman sekaligus bersilaturahmi dengan para member lain sampai mengikuti berbagai macam event online yang diadakan oleh Diary Hijaber. 

Hijaber of The Week juga menjadi salah satu unggulan fitur untuk member. Setiap minggunya, akan dipilih hijaber yang berprestasi dan juga aktif dalam Hijaber United. Kesempatan untuk kamu bisa unjuk gigi dan eksis nih hehe.. Makanya kalau sudah bergabung, rajin-rajin berinteraksi dengan member lain yaa.. dan aktif ikut event offline yang diadakan. Siapa tahu besoknya kamu bisa mejeng sebagai Hijaber Of The Week, Lumayan kaaan bisa lebih dikenal karena prestasi kamu? Xoxo..

Salah satu Event yang dapat dilakukan di situs ini adalah dengan Seru-seruan mengikuti berbagai macam kontes. Hadiahnya banyak dan mengasah kreativitas. Untuk saat ini ada 3 event kontes yang dapat kalian ikuti. Ada kontes tentang Foto, Video dan Blog. Untuk Lebih lengkapnya Yuk kunjungi websitenya www.diaryhijaber.com :)




SEKILAS TENTANG KOMUNITAS HIJABER UNITED.

Bergabung dengan komunitas sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian orang. Yaps.. sebagai makhluk sosial, kebutuhan berinteraksi dengan orang lain menjadi salah satu hal yang penting, apalagi sekarang mungkin sudah susah bertemu dengan teman sekolah atau kuliah. Jawaban atas kebutuhan bersosialisasi ini salah satunya adalah dengan cara bergabung di sebuah komunitas. 

Diaryhijaber.com mewadahi sebuah komunitas offline yang bernama HIJABER UNITED. Diary Hijaber memfasilitasi para muslimah untuk bisa bertemu satu sama lain dalam satu kota yang sama. Para sahabat muslimah bisa saling terkoneksi satu sama lain dalam Hijaber United. Hijaber United adalah Komunitas Hijaber yang terbesar di Indonesia. Saat ini anggotanya telah tersebar dibeberapa kota di Indonesia dan mereka rajin loh mengadakan event-event seru dan bermanfaat seperti  Charity, Fashion & Beauty Class, Pengajian, Kopdar Meet Greet & Share, Edukasi Bisnis dan Perayaan Hari Hijaber Nasional. 


Untuk cari tahu info atau mau gabung dengan komunitas Hijabers United bisa menghubungi Line Official mereka di : @Hijaberunited atau WA : 081213071437.

Yuk Segera Bergabung! :)





See u.. ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar