Grand Final LightWEIGHT Challenge 2016 LightHOUSE Awarding Day

By nanda - Januari 20, 2017


Hai dearessttt!

Jadi hari Minggu lalu, aku habis mengahadiri event Light Weight Challange yang di adakan klinik Light House.
LightWEIGHT Challenge merupakan kompetisi penurunan berat badan terlengkap. Para finalis akan mengikuti program andalan di klinik lightHOUSE. Program bernama lightWEIGHT ini dirancang secara sistematis dan komprehensif dengan melibatkan para ahli: dokter, ahli gizi, dan psikolog.
lightWEIGHT Challenge merupakan acara tahunan yang diadakan oleh lightHOUSE Indonesia. Tujuannya untuk menemukan duta baru yang dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi masyarakat mengenai bahaya obesitas dan cara penurunan berat badan yang sehat, tapi juga mudah dan menyenangkan.



LightHOUSE Indonesia telah mengadakan lightWEIGHT Challenge yang ketiga di tahun 2016 ini. Awarding lightWEIGHT Challenge 2015 diadakan di Main Atrium Cilandak Town Square, 5 Desember 2015. Mega Edyawati (Mahasiswa, 20 tahun) berhasil menjadi pemenang pertama dan mendapatkan hadiah tabungan Bank Mandiri Rp3.000.000, Voucher Skechers Rp1.199.000, Voucher Lee Cooper Rp250.000, Mendapatkan Voucher Treatment lightHOUSE Rp3.000.000, Voucher lightMEAL selama 3 bulan pertama Rp19.650.000, Free konsultasi ahli gizi selama 1 tahun, dan tentunya kesempatan mengikuti program lightHOUSE selama setahun selama menjadi duta.
Pemenang LWC 2014, Ricky Darmawan (Event Organizer, 27) berhasil menurunkan berat badan hingga 30kg dari bobot awal tubuh yang mencapai 123,9kg. Berat badannya pun tidak lagi mencapai tiga digit lagi berkat ikut program lightWEIGHT. Pemenang Ketiga LWC 2014 Larasaty Aprilia (Karyawan swasta, 25 tahun) juga tidak mau kalah. Setelah berhasil turun hingga 18 kg, ia berhasil terus mempertahankan berat badannya hingga lebih dari setahun. Anda pun bisa seperti Mega, Ricky, dan Laras dengan mengikuti acara tahunan lightHOUSE Indonesia. Tahun 2016 lightWEIGHT Challenge kembali diadakan. Bisa daftar online di sini atau isi formulir yang sudah tersedia di enam klinik lightHOUSE Indonesia. Beat The Game!

Setelah MC membuka acara dan menyapa para undangan akhirnya MC pun mengadakan Challange dan menunjuk beberapa orang untuk mengikut Games nya dan ternyata aku terpilih menjadi salah satunya.. 

Alhasil challenge nya kita disuruh mengikuti gaya senamnya MC, sedikit konyol sih.. But its funny Xoxo..




Dan Ini Hadiahnya...
Free Voucher Consultant di klinik Light House seharga Rp.315.000,- Lumayanlah yaa Xo.xo.. 


Jadi sebelum challenge tadi para peserta di  umumkan untuk mengikuti challenge lagi, yaitu foto di booth lightWEIGHT dan upload di Instagram. Alhasil sebelum event aku sempet foto di booth ini deh :D












Acara pun dimulai para finalis berjalan bak fashion show..



Ternyata mereka adalah para finalis yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg lebih dalam waktu yang telah ditentukan. It's so amazing..








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar