REVIEW : Leivy Goat's Milk Body Lotion

By nanda - September 19, 2016

Assalamualaikum dearest..

Sedikit cerita, aku memang sudah lama ingin pakai handbody yang mengandung susu kambing yang katanya bisa menghaluskan dan memutihkan kulit. Waktu kemarin aku ke beautystore ada mba2 yang lagi beli handbody susu kambing ini. Singkat cerita akhirnya dia recomendasiin aku Handbody Leivy Goat's Milk ini yang katanya dia udah pakai handbody ini hampir satu tahunan dan dulu kulit dia itu kering dan ga secerah seperti sekarang.. Percaya ga percaya akhirnya aku tertarik dan jadi pengen coba.. Akhirnya aku beli deh Leivy Goat's Milk Body Lotion ini.. Harganya sekitar Rp46.000,- gitu..

Front Packaging
Behind Packaging
Hal yang menarik perhatian aku pertama kali adalah aku baru tahu kalau produk ini berasal dari Malaysia dan sekarang di produksi di Indonesia. Produk ini dikemas dalam beberapa ukuran kemasan ada yang model pump untuk ukuran yang lebih besar dan yang aku beli ini adalah kemasan model flip dengan isi 270ml. Tutupnya menggunakan model fliptop dengan mulut untuk keluar lotion relatif kecil jadi mudah untuk mengatur seberapa banyak lotion yang ingin dikeluarkan.

Tutupan kemasan model fliptop

Menurut aku kemasannya sangat bagus dan simple, minimalist namun tetap elegan. Oiya, Penjelasan dibagian belakang kemasan ternyata masih ditulis dengan bahasa Malaysia looh...

Penjelasannya masih bahasa Malaysia hehe

Made in Malaysia
Tekstur lotion Leivy Goat's Milk ini berwarna putih pekat dengan tekstur yang cukup padat dan sangat mudah diratakan. Lotion ini termasuk cepat sekali menyerap dikulit saya dan juga terasa halus pada saat awal pemakaian. Wanginya khas susu dan sedikit wangi vanilla.. tapi ada aroma lavender sedikit sih menurut aku.. Intinya wanginya ga bau susu kambing banget kok hehe

Tekstur lotion dan gambar sebelum pemakaian
Setelah diapliksikan
Seperti yang sudah aku jelasin tadi. Lotion ini sangat mudah menyerap. Tapi karena saking mudahnya menyerap, untuk kemampuan memoisturising bagiku sangat kurang. Karena setelah beberapa jam aku aplikasikan, kulit aku sudah mulai terasa kering padahal penggunaannya diruangan tanpa AC dan tidak terkena sinar matahari.

Tapiii...

Yang aku sangat suka dari lotion ini adalah dapat memutihkan secara instant apabila digunakan sedikit tebal :D

Kelebihannya:
- Mudah Menyerap
- Wanginya harum dan tidak berbau Goats hehe
- Bisa meutihkan apabila dipakai jangka panjang dan dapat memberikan efek putih secara instant apabila digunakan sedikit tebal.

Kekurangannya:
- Kurang melembabkan
- Tidak mengandung SPF

Overall aku suka sama Leivy Goat's Milk Body Lotion ini dan masih jadi lotion favorit aku akhir2 ini..





Sekian Review Leivy Goat's Milk Body Lotionnya.. Semoga bermanfaat :)

See you in my next blog :D

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar