GRAND LAUNCHING & INSPIRING TALKS WITH DNARS

By nanda - Maret 12, 2019

Hai Learning Gorgeous!

Welcome back to my blog..

Di blog aku kali ini akan aku ingin membahas dan mengenalkan kekalian salah satu brand skincare ternama asal Negeri Jiran Malaysia yang telah sukses berkiprah selama 10 tahun Yaitu Dnars Malaysia yang kini telah hadir di Indonesia.
Jadi beberapa hari yang lalu tepatnya hari Sabtu, 23 Februari 2019, aku menghadiri Grand Launching & Inspiring Talks with Dnars di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh 50 peserta diantaranya Ibu Faziani Rohban Ahmad sebagai Founder Dnars Indonesia, Shireen Sungkar sebagai Brand Ambassador, Linda Kayhz sebagai Beauty Vlogger, 30 Beauty Influencer/Blogger, insan media cetak dan 10 pemenang giveaway invitation Grand Launching.
Ibu Faziani Rohban Ahmad selaku founder dan owner dari PT Rohban Niaga Indonesia yang menaungi brand Dnars Malaysia melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia. PT. Nabawi Herbal Indonesia sebagai distributor tunggal, Dnars Indonesia hadir sebagai produk perawatan kulit wajah herbal premium pertama di Indonesia dan sudah bersertifikasi BPOM

Dalam launchingnya, Dnars juga memperkenalkan produk-produk Dnars yang hadir di Indonesia diantaranya yaitu : 

Dnars Acne Set

Merupakan rangkaian perawatan kulit yang bermanfaat untuk mengatasi permasalahan jerawat. Dnars Acne Set terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream Acne, dan Night Cream Acne.

Dnars Whitening Set

Merupakan rangkaian perawatan kulit yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV, memulihkan kondisi kulit, mencerahkan warna kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan dini, dan juga melembabkan kulit wajah. Dnars Whitening Set terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, dan Night Cream Whitening.

Dnars Premium Set

Merupakan rangkaian perawatan yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah agar tetap sehat. Dnars Premium Set ini terdiri dari Glowing Shake Foundation dan Flawless Serum Vitamin C.

Dnars Whitening Bubble Mask.

Merupakan masker yang bermanfaat untuk membantu membersihkan kulit dari kotoran, dengan kandungan whitening agent serta kandungan aktif lainnya yang dapat mencerahkan serta merawat kulit wajah agar tetap sehat.

Semua rangkaian Dnars bisa disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit masing-masing ya! Selain itu, produk Dnars juga tidak mengandung bahan kimia yang dilarang digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Diacara ini juga Dnars mentutorialkan dan menjelaskan langkah-langkah penggunaan produk Dnars.
Waktu acara kemarin, aku juga dapat goodie bag yang berisikan Dnars Whitening Set.
So, kita bahas yuk! 

FACIAL SOAP WHITENING

Merupakan sabun pembersih wajah yang diklaim mampu menghilangkan kotoran serta minyak berlebih yang terdapat di wajah, membantu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah. Produk ini mengandung Niacinamide (Vitamin B3) yang membantu mencerahkan dan menghambat transfer melanosome dari melanosit ke keratinosit, Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk melembabkan kulit dan mengurangi kemerahan pada kulit, dan Collagen untuk membantu meremajakan kulit sehingga kulit tetap elastis.

Dari segi packaging nya sabun ini berbentuk kotak berwarna ungu yang terbuat dari kertas dan didalamnya terdapan sabunnya yang berwarna kuning or gold hehe. So cute!
Teksturnya berbentuk padat berwarna kuning, bentuknya sama seperti sabun batangan. Untuk aromanya itu sangat kuat sekali dan menurutku aromanya menjadi ciri khas produk Dnars. Aku sukak bangeeeet!

Cara menggunakannya:
Basahi wajah dan tangan terlebih dahulu. Lalu usapkan sabun pada telapak tangan, busakan, kemudian usap kepada wajah secara perlahan melawan arah gravitasi. Gunakan Dnars Facial Soap Whitening minimal dua kali sehari untuk hasil yang optimal.

DAY CREAM WHITENING

Merupakan cream perawatan wajah yang digunakan pada siang hari, yang diklaim mampu membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Produk ini mengandung Collagen didalamnya menjadikan kulit agar tetap kenyal dan kencang, UV Filter yang digunakan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar ultra violet dengan cara menyerap, memantulkan, dan menghamburkan sehingga kulit tidak cepat menua dan terbakar. Glycyrrhiza Glabra Root Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat melanogenesis, Curcuma Domestica Extract untuk membantu mengurasi minyak pada wajah dan sebagai antioksidan.
  
Packaging nya berbentuk tube berwarna bening dengan tutup berlabel warna ungu yang menjadi ciri khas dari produk Dnars. Untuk size nya yaitu 5 g, menurut aku sangat mungil sekali, cocok untuk dibawa kemanapun..Xoxo.. Teksturnya berbentuk cream berwarna putih sama seperti cream pada umumnya. Menurut aku, aromanya itu cukup kuat dan khas tapi tidak sekuat Facial Soap Whitening. Its so comfort to me!

Cara menggunakannya, Oleskan cream ini secara merata pada wajah setiap pagi maupun siang hari setelah wajah dibersihkan.

NIGHT CREAM WHITENING


Merupakan cream wajah yang digunakan malam hari, diklaim mampu membantu menutrisi kulit, mengurangi kemerahan pada kulit, meningkatkan kualitas fungsi kulit, memperkuat mekanisme pertahanan kulit terhadap cuaca ekstrem. Produk ini mengandung Ethyl Ascorbic Acid yang memiliki keseimbangan hidrofilik dan lipofilik, menjadikan penetrasi kulit yang sempurna, Phragmintes Communis Extract & Poria Cocos Extract yang membantu mengurangi rasa gatal dan kemerahan pada kulit. Packaging nya sama persis dengan Day Cream Whitening dengan size 5 g, berbentuk tube berwarna bening dengan tutup berlabel warna ungu yang menjadi ciri khas dari produk Dnars.

Teksturenya sama persis seperti Day Cream Whitening, berbentuk cream berwarna lebih putih dan tentunya aromanya pun sama.
Cara menggunakannya: Oleskan cream ini secara merata pada wajah setiap malam hari setelah wajah dibersihkan.

Buat kalian yang tertarik untuk mencobanya, kalian bisa beli rangkaian produk Dnars ini melalui
Official Store Dnars Indonesia (08-1111-333-58)
Official Account Dnarsskincare di Shopee (https://bit.ly/2U1whHL)
Official Account Dnarsskincare di Tokopedia (https://bit.ly/2IsPVva
Official Account Dnarsofficial di BukaLapak (https://bit.ly/2U3fbsX).

You can also find Dnars :
So, sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat buat kalian ya!

See you.. Bye Bye..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar