Safi Blogger Gathering (Halal, Natural & Teruji)

By nanda - Februari 15, 2019


Hai guys! Jadi kemarin tanggal, 6 Februari 2019 aku baru saja datang ke Event Beauty Gathering with Safi Indonesia bersama teman-teman blogger lainnya. Acaranya berlangsung di Cafe Blue Jasmine Jakarta. Disana kita menggunakan dresscode bertema Navy and White.


Disana juga ada Guest Starnya loh! Yaps kak Natasha Farani. Disana ka Taca sharing banyak hal apalagi experience ka Taca mengunjungi Safi Research Institute di Malaysia. Ka Taca juga bercerita pengalamannya menggunakan Safi Skincare.
Di event ini teman blogger aku ada yang ditantang untuk menghapus makeupnya kemudian menggunakan produk skincare dari Safi, ada beberapa step pemakaian yang kesuluruhannya membuat kita semua merasa “Hah, kok bisa seenak ini ya dipakai di wajah”.
Juga yang menyenangkannya lagi, kita semua diajarin membuat Decoupage. Seru banget deh guys!

Tentang Safi Indonesia
Buat kalian yang belum tau Safi itu apa? Safi adalah Skincare asal Malaysia yang dikembangkan di Safi Research Institute Malaysia. Sudah ada sejak tahun 1987 berarti sudah ada sekitar 30 tahun lebih memproduksi segala macam kebutuhan perawatan wajah dan tubuh yang mengusung konsep Pure and Safe yang mana semua bahan baku yang digunakan terbuat dari bahan natural dan kini Safi hadir untuk wanita Indonesia. Karena kesamaan letak geografis, iklim dan cuaca membuat Safi dapat diterima dengan mudah untuk wanita Indonesia. Di Indonesia Safi memperkenalkan sebagai rangkaian skincare yang Halal, Natural, Teruji yang aku pribadi pun merasa tagline ini membuat lebih nyaman dan tenang hati dalam menggunakan skincare karena akhirnya ada Brand yang memikirkan hal seperti itu. That’s a reason why i fall in love with @Safiindonesia.

SAFI White Expert Make Up Remover 
SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk :
Membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama.
Membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik.
Cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitive.

Safi White Expert Skin Ultimate Essence 
Safi White Expert Skin Ultimate Essence. Berbeda dengan Naturally Bright, series ini dibuat lebih complex dan emang difokuskan untuk membantu mencerahkan kulit, makanya di series ini lebih lengkap produknya. Untuk Safi White Expert Ultimate Essence sendiri merupakan essence yang punya tekstur lembut banget dan diperkaya dengan Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite. Walau baru dua kali coba, tapi essence ini enak banget dan cepet meresap di kulit.


Claims dari produk ini adalah membantu kulit agar tampak lebih cerah, membantu memudarkan penampakan pigmentasi pada kulit wajah, membantu menyamarkan warna kulit, membantu merawat kulit wajah agar tampak lebih berseri, membantu mengurangi kemerahan, menyejukan kulit dan melembutkan & menghidrasi kulit.

Safi White Expert Purifying Cleanser 2 in 1 Cleanser & Toner 


Produk ini jadi semacam penutup dari rangkaian pembersih Safi White Expert. Dikemas dalam bentuk botol pump, tekstur produk ini lebih mirip gel bening dengan butiran biru. Busanya nggak terlalu banyak sih, dan saat dipakai berasa adem karena ada kandungan mentolnya.

Safi White 2 in 1 Cleanser & Toner ini diklaim mampu membersihkan debu dan sisa make up dengan lembut, Safi 2 in 1 ini juga diperkaya dengan minyak bunga matahari dan vitamin E sebagai antioksidan yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas. Formulasinya sengaja dirancang tanpa tambahan sabun agar bisa menjaga keseimbangan pH kulit. Produk ini tersedia dalam kemasan 150 ml
 
Cara pakai : Pompa dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan, lalu pijat lembut dengan gerakan memutar. Bilas.

My impression :
Setelah mencoba produk ini, aku jadi mendadak lupa dengan produk pembersih wajah lain yang pernah aku coba sebelumnya. Ibarat berkali-kali pacaran, rasanya baru kali ini aku menemukan cinta sejati. Paling suka sih dengan sensasi dinginnya saat pengaplikasian, dan setelah dibilas muka nih beneran berasa bersih. Aku pakai ini 2 kali sehari setiap hari dan entah sugesti atau memang begitu adanya setiap kali selesai pakai wajah terasa lebih cerah dari sebelumnya. Bikin makin percaya kalau kemampuan membersihkannya bukan sekedar omong kosong. Yaps! Bagus banget!

Oiya Safi juga telah meluncurkan produk terbarunya loh yaps! Shampoo SAFI HAIR XPERT!
'
Kali ini aku akan mereview kedua series ini yaa guys!


Safi Hair Xpert Fresh & Bound Shampoo

Safi Hair Expert Fresh & Bounce ini diformulasikan dengan Nano Lipid Enchancer untuk memperkuat struktur rambut diperkaya dengan Habattus Sauda yang melembabkan, melindungi rambut terasa lebih kuat diakhir hari bahkan setelah melepas jilbab loh guys!
Teksturnya berwarna putih kehijauan, Wanginya harum banget! Aku sukaaa!

Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo

 Safi Hair Xpert Hair Fall Treatment Shampoo dengan formula mineral yang membantu mengurangi rambut rontok diperkaya dengan Habatts Sauda untuk melembabkan dan juga mengencangkan kekuatan rambut.
 Tekturnya berwarna putih susu. Wanginya harum banget, saat digunakan juga seger banget!

So, sekian cerita dan review aku kali ini. Semoga bermanfaat.
See you on my next blog 

Bye.. Byee..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar