FIRST IMPRESSION USE DUPLAIR FACE WASH

By nanda - Januari 01, 2019

Hai Learning Gorgeous!

Bicara tentang kecantikan siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki wajah yang cerah, bersih dan lembut? Aku pun juga, paling gak tahan deh kalau kulit terutama wajah itu kotor dan kusam. Apalagi setiap pulang beraktivitas. Wajah pasti penuh debu dan asap kendaraan. Kalau aku sendiri selalu gak sabar mau sampai ke rumah buat bersihin dan cuci muka.

How about you girls? 
Beberapa hari lalu, aku baru dapat paket dari Duplair nih girls! Kali ini aku mau berikan first impressions aku menggunakan produk ini yaa girls! Buat kalian yang belum tau DUPLAIR itu apa Duplair ini adalah luxury skincare cosmetic berasal dari Jepang hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi seperti Seramid (human type), Soluble Collagen dan Hydrolyze Collagen dengan teknologi "Hydrolysis Bio Enzymatic". Dari teknologi ini telah menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen yang dirancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. 

Duplair ini memiliki banyak produk berbeda tergantung jenis kulit. Karena kulitku itu normal cenderung berminyak, jadi aku pilih produk Duplair Face Wash ini. First impression aku pas buka paketnya, "Gemesh banget warna PINK girlssss!”
PACKAGING 

Untuk packagingnya adalah tube plastik berwarna pink. Di bagian depan packagingnya kita bisa melihat ada tulisan Duplair dan Face Wash. Juga ada tulisan Made in Japan, ya karena ini memang brand dari Jepang. Bagian belakang packagingnya ditulis dengan huruf kanji (bahasa Jepang). Ukurannya 200 ml, cukup banyak kalau menurut aku. Bisa awet deh makainya!
Duplair Face Wash mengandung kombinasi bahan pelembab ganda Ceramide + Kolagen dan Botanical Extracts untuk membantu menjaga keseimbangan kelembapan vital kulit serta memberi kelembutan dan kekenyalan.
Dari namanya saja kita sudah tau ya kalau ini adalah face wash alias sabun untuk cuci muka. Apa sih keunggulan dari Duplair Face Wash ini? 
Duplair mengklaim bahwa Duplair Face Wash ini dapat membersihkan wajah hingga tuntas sekaligus menjaga kelembapan dan elastisitas kulit wajah. Face wash ini sangat ampuh mengangkat minyak yang berlebih pada wajah tanpa membuat kulit wajah kering. 
TEKSTUR
Untuk teksturnya sih cukup kental dan pekat. Isinya berwarna putih. Ketika dicampur air dan digosok, berbusa lumayan banyak. Jadi cukup pakai sedikit sih sudah cukup, biar awet dan lama habisnya. Aromanya Harum dan super soft.. aku suka karena tidak menyengat di hidung. Busanya lembut banget di wajah.

Cara menggunakannya cukup mudah.
- Tuang Duplair Face Wash secukupnya di tangan
- Campurkan dengan air secukupnya kemudian gosok hingga berbusa
- Usapkan ke wajah sambil dipijat-pijat
- Cuci wajah dengan air sampai bersih dan tidak ada busa yang tertinggal
- Bersih, Cerah dan Segar. Feel the magic!



Hayo gimana girls? Bagus banget kaaaan? Oiya Untuk harganya adalah IDR 265K. Kalau kalian mau cobain juga, kalian bisa beli secara online di websitenya Duplair
atau beli secara offline di Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam), Lond Tokyo dan Century.
Info lebih lanjut bisa cekidot disini yaaa
@Duplair.id
Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian kalau mau mencoba produk Duplair. See you on my next blog..
Bye Bye

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar