Koleksi Terbaru Hydra Series Purbasari "Gathering Djoempa Juita Bersama Purbasari"

By nanda - Desember 23, 2018

Hai Learning Gorgeus!
Aku sedikit mau cerita nih..

Jadi kemarin Hari Sabtu, 15 Desember 2018 aku baru saja menghadiri Event Gathering Djoempa Juita Bersama Purbasari💖.
Bila membahas soal brand kecantikan lokal, rasanya gak mungkin yaa kalau kalian tidak mengenal brand lokal yang satu ini. Yaps! PURBASARI..
Berdiri sejak tahun 1993, Purbasari mulai dikenal khalayak berkat keberagaman produk perawatan kulitnya. Di tahun 2007, brand lokal ini juga turut merambah ke industri kosmetik dengan meluncurkan Purabasari Color Matte Lipstick. Setelah hampir 10 tahun menggeluti dunia kosmetik, Purbasari juga membuat inovasi baru dengan menghadirkan rangkaian Hydra Series di tahun 2017.
Untuk menjawab keinginan dan hasrat para wanita seperti kita ini guys, di penghujung tahun 2018 ini, Purbasari pun menambah koleksi dalam rangkaian Hydra Series nya. Bertepatan di Cerita Cafe. Event Gathering bertajuk Djoempa Juita mengusung tahun 1950-an ini, Alpina Ilham selaku Asisten Brand Manager dari Purbasari Hydra Series ini menjelaskan "Rangkaian Hydra Series berasal dari kata hydration yang memiliki arti kelembapan. Seluruh rangkaian produk Hydra Series ini memiliki kandungan yang baik untuk kulit, diperkaya dengan pollution protection untuk melindungi kulit dari debu, polusi dan kotoran serta oil control untuk mengurangi minyak berlebih.
Buat kalian yang belum tahu, sebelumnya Purbasari telah mengeluarkan beberapa produk makeup ke dalam rangkaian Hydra Series antara lain Brightening Cool BB Cream, Flawless Matte BB Two Way Cake, hingga Lipstick Color Matte Metallic.
Yaps! yang telah kita tunggu2 girls! Ini dia produk-produk baru yang akan di luncurkan Purbasari di tahun 2019!

1. Purbasari Ultra Smooth Browliner
Purbasari Ultra-Smooth Browliner berbentuk retractable pencil yang tidak perlu diraut serta dilengkapi dengan spoolie, sehingga mempermudah penggunaan sekaligus travel friendly. Ujungnya pun pipih, dapat digunakan untuk membingkai alis sesuai bentuk yang kalian inginkan dengan mudah. Pensil alis ini juga memiliki kandungan creamy smooth texture loh guys! Jadi warna yang dihasilkan menjadi intens.

2.  Purbasari Intense Color Liquid Liner
Purbasari Intense Cplpr Liquid Liner adalah Eyeliner cair dengan felt-tip atau ujung yang menyerupai spidol yang praktis dan mudah diaplikasikan. Eyeliner ini juga hadir dengan internal ball bearing technology yang membuat warnanya tetap hitam pekat juga pastinya mencegah terjadinya separi warna saat diaplikasikan

3. Purbasari Volumizing Eyelashses
Bulu mata Purbasari ini terbuat dari serat sintetis yang sangat berkualitas loh guys! Saat digunakan tidak berat dimata, helaian bulu matanya juga terlihat alami dan natural. Hasil saat digunakan [un akan membuat bulu mata kita terlihat lentik dan tebal tanpa terkesan lebay (berlebihan). Aku Highly Recomended banget..

4. Purbasari Hi-Matte Lip Cream shades terbaru 14-15
Purbasari mengeluarkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Purbasari Hi-Mate Lip Cream terbaru yang hadir dalam hasil akhir shimmer. Selain tampilan kilaunya yang cantik, lipstick ini akan membuat bibir kita tampak lebih bervolume sekaligus menjadi riasan tampak lebih segar. Pilihan warnya cuku beragam, dari merah, nude, orange dan fuchsia. Tapi disini aku hanya punya serian no 14 dan 15 ya guys! 
Oiya lipstick ini juga sangat ringan loh guys.. jadi pas banget kalau mau digunakan sehari-hari.

Bagaimana sudah penasaran belum girls sama semua rangkaian terbaru Purbasari ini?

Oiya dievent kemarin kami semua juga diajarkan melukis di pouch cantik seperti ini loh guys!
dan inilah hasil karya aku.. hihi

So, Thanks yaa udah mampir ke blog aku..
Semoga bermanfaat and See you on my next blog..

Bye Bye

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar