Review Herborist Tea Tree Zaitun Series

By nanda - Januari 01, 2019

Hai Learning Gorgeous!


Kali ini aku mau sharing ke kalian tentang first imprasion aku menggunakan rangkaian New Theorist Zaitun Series!

Buat kalian yang belum tahu Herborist itu apa, Herborist adalah brand asli Indonesia yang fokus dalam bidang body care, Herborist ini punya banyak varian produk dengan berbagai macam ingredients.
Btw, sedikit curhat ya guys! Jadi aku itu memiliki jenis kulit dengan tipe yang cukup kering, apalagi kalau aku gak menggunakan handbody lotion! Kulit aku jadi sering kelihatan kusam dan kdg juga suka busik dan ngelupas gitu huhu.. sedih yaa..
Nah makanya kali ini aku mau kasih tau kekalian bagaimana pengalaman aku menggunakan New Herborist Zaitun Series ini yang terdiri dari Herborist Body Scrub,
Bicara tentang Zaitun.. memang sudah sedari dulu yang namanya Zaitun telah digunakan nenek moyang kita untuk perawatan diri juga kecantikan dan yang terpenting telah terbukti khasiatnya..
HERBORIST LULUR TRADITIONAL ZAITUN
Produk ini bakalan jadi andalan kalian juga kalo udah tau khasiat dan hasilnya kaya apa. Herborist Lulur Bali Zaitun adalah lulur tradisional lokal dengan minyak zaitun alami diperkaya dengan whitening yang dapat membantu menjaga kelembaban kulit serta kulit tampak lebih cerah. Herborist Lulur Bali ini ada beberapa varian yaitu pepaya, bengkoang, coklat, strawberry, zaitun, susu, rose, green tea, dan kiwi. Masing-masing dari berbagai macam varian lainnya mempunyai fungsi yang berbeda. Tapi kali ini aku akan membahas yang series Zaitun.
Untuk kemasan Herborist Lulur Tradisional Bali Zaitun ini berbentuk bundar tapi ramping. Di bagian atas kemasan tertera nama produk dan variannya. Mengusung tema tradisional lulur terdapat gambar seorang penari khas Bali. Kenapa sih disebut lulur tradisional? Herborist ini menggunakan bahan-bahan yang alami dan beberapa berasal dari rempah atau buah yang ada di Indonesia. Di sekeliling kemasan Herborist Lulur Tradisional Bali ini tertera cara pemakaian dan manfaat. Seperti yang kita tahu buah zaitun itu manfaat nya banyak banget, yaitu : Sebagai penangkal radikal bebas, Mengandung vitamin e, Mencerahkan kulit karena lulur ini sudah ada whitening nya.
Masih soal kemasan nih, di bagian belakang Herborist Lulur Tradisional Bali Zaitun ini tertera bahan-bahan yang digunakan, produksi, nomor BPOM, dan nomor barcode. Berat isi Herborist Lulur Tradisional Bali Zaitun ini yaitu 100 gr lumayan banyak untuk sebulan pemakaian bahkan lebih.
Butiran scrub ada di dalam produk lulurnya, ukuran scrub nya cukup menurutku ga besar atau pun kecil. Warna dari Herborist Lulur Tradisional Bali hijau muda dan warna butiran scrub nya berwarna hijau agak tua. Tekstur nya pas sih menurutku antara scrub dan lulurnya.
Harganya juga Affordable banget loh guys! Hanya Rp 13.500,-
HERBORIST FACIAL FOAM TEA TREE ANTI ACNE
Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini adalah sabun wajah dengan kandungan Tea Tree yang berfungsi sebagai oil control dan anti bakteri penyebab jerawat. Bisa membersihkan wajah dari minyak berlebih, debu, kotoran, dan sisa make-up. Kandungannya diperkaya brightening extract yang diklaim akan membuat wajah tampak cerah.
Produk ini dikemas dalam bentuk tube seperti umumnya kemasan facial foam yang lain. Beratnya 80 gram. Kemasan didominasi warna hijau, mungkin melambangkan warna tea tree.
Facial foam ini memiliki tekstur krim kental berwarna hijau muda.
Aroma yang tercium adalah aroma khas bahan natural, tetapi tidak terlalu menyengat dan tidak terlalu bertahan lama aromanya. Infonya, produk ini baik digunakan untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat. Aku rasa kulit sensitif memang sebaiknya menghindari skin care yang terlalu beraroma. Jadi kalau aromanya tidak tahan lama, itu lebih aman untuk kulit saya. Bahkan aroma khas bahan natural itu sendiri bikin sugesti bersih dan aman untuk kulit.
Keunggulan dari Herborist Facial Foam Tea Tree Anti Acne ini, sesuai namanya, memang mengandung Tea Tree yang berfungsi sebagai:
  • Anti Acne/anti bakteri yang terbukti ampuh melawan jerawat
  • Mengontrol minyak berlebih pada wajah, untuk mencegah jerawat dan merawat kulit wajah berjerawat.
  • Busa yang lembut dengan fragrance alami khas tea tree, baik dan nyaman digunakan untuk merawat kulit wajah berjerawat.
  • Diperkaya Brightening Extract untuk membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Dan yang tak kalah penting, tidak membuat kulit kering!
-          Harga cukup terjangkau, hanya Rp21.615,-
HERBORIST BODY LOTION ZAITUN
Herborist Body Lotion Zaitun adalah lotion untuk tubuh kita dengan kandungan utama yaitu Minyak Zaitun yang dapat membantu melembabkan, menutrisi serta menghaluskan kulit. Herborist Body Lotion Zaitun mengandung Vitamin E sebagai anti oksidan untuk memperlambat penuaan dini pada kulit. Selain itu kandungan UV filter dan Whiteningnya mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan pastinya membuat kulit kita tampak lebih cerah berseri.
Herborist Body Lotion Zaitun ini ukurannya 145 ml. dengan design tabung kotak dengan tambahan pump nya mempermudah untuk nuangin ke tangan dan terdapat pengaman pada pumpmya jadi ga takut lagi deh kalo tumpah. Tekstur body lotion yang halus dengan aroma zaitun yang khas sangat wangi dapat merelaksasikan tubuh dengan warna hijau muda karena terdapat kandungan zaitunnya.
Cara penggunaan nya  buka pelindung pada pump lalu putar kearah tulisan open dan tinggal kalian pump deh lotionnya, selanjutnya jangan lupa untuk menggunkaan pada seluruh area tubuh agar mendapat hasil yang maksimal.
Harga Herborist ini sangat affordable banget loh! Yaitu Rp 17.000,-
HERBORIST SABUN MANDI ZAITUN

Sabun dalam bentuk batangan hijau transparan (bar soap) dikemas dalam kotak 80gr. Ketika sabun dikeluarkan wangi zaitunnya terasaaa banget dan juga terdapat emboss tulisan Herborist di sabunnya. Herborist Sabun Mandi Zaitun ini juga bisa digunakan sebagai fash wash. Jadi bisa untuk sabun badan sekaligus sabun wajah. Pastinya setelah aku menggunakan sabun mandi Zaitun ini kulitn aku jadi wangi dan lembab banget.
More info
Facebook : Herborist Natural Care
Instagram : @herboristnaturalcare
So sekian review aku kali ini, semoga bermanfaat & See you on my next blog!
Bye Bye

With love,
Nanda Pipit N

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Hai kak terima kasih sharingnya, ohh yaa untuk facial foam tea tree bisa untuk kulit sensitif ngga kak ? Btw mau nyoba juga penasaran

    BalasHapus