Review NPure Brightening Bar Soap & Body Lotion

By nanda - Agustus 02, 2018

Hai Learning Gorgeous
Kali ini aku akan mereview 3 rangkaian body care lokal yang lagi HITS banget! Yaps! N’pure!
Buat kalian yang belum tau N’Pure itu apa? N’pure adalah Brand produk perawatan tubuh asal Indonesia yang menggunakan bahan alami yang aman untuk digunakan sehari-hari bahkan ibu hamil dan menyusui. Selain itu produk ini juga bisa digunakan dari usia 13 tahun dan sudah terdaftar di BPOM juga loh learns!
Bicara tentang putih dan cerah, Siapa sih wanita yang tidak ingin kulitnya terlihat lebih cerah berseri? Ya kan, Ya kan?
Trend skincare untuk wajah memang suka membuat kita lupa untuk kepentingan merawat kulit tubuh. Gak lucu kan kalau nanti wajah dan tubuh kita belang?

Nah di review aku ini aku akan mengenalkan kalian 3 produk dari N’pure Brightening!

1. N’Pure Oatmeal & Honey Sugar Scrub
Kalian tau gak learns? Ini adalah packaging body scrub yang super gemesssh banget yang pernah aku coba. Packaging nya kaya cup ice cream gitu dan cara bukanya juga cuma diputar. N’pure Oatmeal & Honey Sugar Scrub ini juga terdiri dari 2 varian yaitu Honey & Lemon dan Oatmeal & Honey.. Nah kali ini aku cobain yang Oatmeal & Honey Sugar Scrub.
N’pure Brightening Scrub merawat kulit tubuh anda dengan sensasi aroma yang menyegarkan, menganding Lightening, Oat, dan Honey serta dilengkapi dengan butiran halus natural scrub mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan lembut menjadikan kuit tubuh anda terasa segar, berih tampak halus, lembut dan sehat. Cocok untuk semua jenis kulit. 
Cara Pakai: Usapkan secara merata ke seluruh tubuh kemudian bilas dengan air sampai bersih.. Gunakan dua kali dalam seminggu untuk kulit tampak cerah yang maksimal..
Perhatian: Hindari penyimpanan di tempat panas dan terkena paparan sinar matahari langsung.
Price: Rp 60.000,-
BPOM: NA 18170701289
Ingredients: Petrolatum, Sucrose, Mineral Oil, Paraffin Wax, Microcrystaline Wax, Cyclotetrasiloxane, Ceteareth 20, Polysorbate 80, Theobroma Cacao Seed Butter, Aqua, Cyclopentasiloxane, Parfume, Glutathione, Honey, Phenoxyethanol, Oat Beta Glucan, Methylparaben, Propylparaben, Butylated Hydroxy Toluene, CI 19140, Ethylparaben, Butylparaben, CI 77491, CI 77499, CI 77492
N’pure Sugar Scrub ini mengandung gula asli yang diperoleh dari gula tebu petani lokal Indonesia. Mengandung Cacao Butter yang membuat kulit tampak cerah dan lembab. Mengandung Glutathione yang mampu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Juga mengandung madu yang kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, dan potassium, membuat kulit halus dan cerah.
Pas aku cobain N’pure Oatmeal & Honey Sugar Scrub emang kerasa banget sih wangi nya kayak bubur oatmeal gitu. Pas luluran juga. Buat yang lebih suka wangi kalem dan ga manis cocok banget pake ini. Butiran scrub nya juga super halus jadi cocok banget buat kulit kering dan sensitive sekali. Warna nya rada kecoklatan gitu semacam gula merah jawa dan sedikit berminyak2 gitu karena ada honey nya.

2. N’Pure Matcha Brightening Bar Soap
Learns kalian tau gak sih? Sabun ini tuh cuteeee banget! Kalau kalian liat ini mirip banget kayak cokelat bar rasa matcha. Walaupun kenyataannya produk ini adalah Bar Soap dari N’Pure. Xoxo..
Manfaat dari N’Pure Matcha Brightening Bar Soap ini :
  • Mengangkat sel kulit mati dan membantu regenerasi kulit
  • Membuat kulit tampak cerah
  • Mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit
  • Mencegah penuaan dini
  • Menutrisi dan melembapkan
  • Membuat kulit lembut dan halus
  •       Wangi yang menenangkan
  • Melindungi kulit dari sinar matahari

Kandungan yang ada pada N’Pure Brightening Bar Soap, yaitu glutathione, memutihkan, menjadikan kulit bersinar, anti aging, memberi kelembapan dan kesegaran kulit. arbutin, mencegah pembentukan melanin dan penggelapan warna kulit. Vitamin E, meningkatkan elastisitas dan kelembapan kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari berbagai kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet.
Karena Bar Soap yang aku dapatkan adalah variant matcha, jadi di Bar Soap memiliki kandungan, Camellia Sinensis Leaf (daun teh hijau) menjaga kelembapan kulit, mencerahkan kulit, serta memutihkan kulit. Daun teh Camellia ini berfungsi juga sebagai natural exfoliator, makanya di sabun ini ada butiran scrubnya.
Selain bisa digunakan untuk tubuh, N’Pure Brightening Bar Soap ini juga bisa digunakan untuk wajah. Cara pakainya juga sama dengan sabun biasa yang kita gunakan untuk mandi setiap hari. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap pagi dan sore hari ya learns!


3. N’PURE FRUITBERRY ROSE ALMOND MILK BODY LOTION
Setelah mandi, aku biasanya merasa ada yang kurang kalau belum pakai lotion. Kenapa sih lotion penting? soalnya buat aku yang sering ada di ruangan berAC, pakai lotion itu penting banget karena kulit biasanya jadi ekstra kering kalau di dalam ruangan. N’Pure Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion ini punya 7 kandungan utama yang dapat memoisturaizing kulit tubuh kita.
Mengandung ekstrak strawberry, ekstrak grape, merawat kulit kalian tampak lembut serta diperkaya dengan ekstrak rose, minyak almond, dan susu, menyempurnakan perawatan kecantikan kulit kalian tampak sehat, cerah, dan lembut. Diperkaya dengan UV A dan UV B melindungi kulit kalian dari pengaruh buruk sinar matahari serta anti stretch mark merawat kecantikan kulit kalian.

Netto: 120ml
Price: Rp 90.000,-
Ingredients: Aqua, Glycerin, Glyceryl Stearate, Titanium Dioxide, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearic Acid, Dimethicone, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Cyclopentasiloxane Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Parfum, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Cetyl Alcohol, Octocrylene, Sodium Chloride, Stearyl Alcohol, Sweet Almond (Prunus Amygdalus Dulcis) Oil, Theobroma Cacao Seed Butter, Hydroxyethylcellulose Phenoxyethanol, Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, Imidazolidinyl Urea, Polyacrylamide, Triethanolamine, Fragaria Vesca Fruit Extract, C13-14 Isoparaffin, Phospholipids, Rosa Alba Flower Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Chlorphenesin, Spilanthes Acmella Flower Extract, Laureth-7, Alumina, Sodium Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Hydrolyzed Milk Protein, Potassium Sorbate, Cellulose, CI 16255, Sodium Benzoate, Methylparaben, Bhyparaben, Sodium Methylparaben.
Cara Pakai: Usapkan secara merata pada kulit tangan dan tubuh setiap hari, terutama setelah mandi.
Perhatian: Hindari penyimpanan di tempat panas dan terkena paparan sinar matahari langsung.

Dari segi packaging N’pure Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion ini Dibalut dengan tube tinggi langsing dan nuansa warna pink, menurut aku cukup travel friendly dan ga makan tempat karena tutup flip top nya juga secure menurut aku.. Body Lotion ini mampu memberi kelembaban pada kulit, terdapat SPF 25 untuk UV protection, dan juga instant brightening. N’pure Fruitberry Rose Almond Milk Body Lotion ini mengandung fragrance yang enak.

So, sekian review dari aku..
Semoga bermanfaat dan see you on my next blog..
Bye bye ^^

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar