Review Clinelle Hot Body Shaper (Shape Up Fast!)

By nanda - Agustus 10, 2018

Hai Learning Gorgeous!
Bicara tentang tubuh ideal.. Wanita mana sih yang gak ingin punya tubuh yang ideal, langsing dan kencang? Aku juga ingin Xoxo..

Di blog aku kali ini aku akan mengenalkan produk terbaru dari Clinelle yang katanya nih, produk ini bisa membantu kalian untuk membentuh tubuh yang bagus, kencang dan ideal. Penasaran? Yuk kita lanjut kebawah..
Clinelle mewujudkan impian setiap wanita dengan meluncurkan seri perawatan terbarunya. Yaps Clinelle Body Fitness! Yang gak hanya membawa kandungan “6 Secrets to Happy Skin” tapi secara efektif dapat membentuk kontur tubuh yang dalam beberapa hari! Woah!
Clinelle Body Fitness Hot Body Shaper ini adalah inovasi terbaru yang dapat mewujudkan impian kaluan untuk mendapatkan tubuh ideal! Woaah~
Whats? It’s what i need all this time!
Clinelle Hot Body Shaper Cream ini mengandung Algae sebagai salah satu bahan utamanya. Seperti yang kita tau Alga telah terbukti sebagai salah satu bahan kuat yang kaya akan mineral dan vitamin yang biasa digunakan untuk membantu detoksifikasi, pemurnian dan pengoksidasi kulit. Formulasi Clinelle Hot Body Shaper Cream ini hadir dengan 3x Super-Strength, karena mengandung 3 bahan yang sangat efektif yang berasal dari Alga Organic Brown yang mampu membentuk tubuh, menyamarkan selulit dan mencerahkan kulit. Telah terbukti secara klinis memberikan hasil luar biasa dalam membentuk tubuh menjadi lebih sehat dan ideal! Woaahh~
Manfaat Alga Organic Brown:
Firming dengan bahan PheoSlim G: Mengecilkan ukuran lengan, pinggang dan paha.
Toning dengan bahan Scopariane: Secara signifikan menyamarkan selulit dan menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata
Whitening dengan kandungan 3M3 Whiteris G: Berfungsi sebagai melano-minimzer yang mampu mengurangi pembentukan melanin sehinggan kulit terlihat lebih cerah.
Moisturizing dengan ekstrak Apricot: Secara intens melembabkan, menutrisi dan meremajakan kulit dengan wangi yang menenangkan. 
Ingredients:

Aqua (Water), Caprylic/Capric Triglyceride, Propylene Glycol, Glycerin, Phenoxyethanol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Parfum*, Isohexadecane, Vanillyl Butyl Ether, Carbomer, Triethanolamine, Polysorbate 80, Phyllacantha Fibrosa Extract, Sorbitan Oleate, Sphacelaria Scoparia Extract, Hydrolzyed Algae Extract. *Parfum is from natural sources.
Dari segi packaging, Clinelle Hot Body Shaper Cream ini berbentu tube dengan ukuran 170ml dan dibagian ujung apikatornya memiliki rol pijat built-in. Unik banget yah! Enak banget loh pas di aplikasiin ke kulit, ada sensasi dingin2nya gitu Xoxo..
Clinelle Hot Body Shaper ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Kalian bisa aplikasikan creamnya di lengan, paha dan perut. Memiliki kandungan luar biasa yang digabungkan dengan SenseHot Thermal Action yaitu rol pijat yang berguna untuk menghangatkan kulit dan menyerap lebih cepat kedalam lapisan kulit agar mendapatkan hasil yang maksimal dan yang lebih utamanya lagi creamnya gak lengket loh learns! Clinelle Hot Body Shaper Cream ini telah teruji secara dermatologis loh learns! Terbukti tidak mengandung parabens, karena itu sangat cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif  dan Sangat Aman digunakan! 
Just you know! Seluruh produk Clinelle diformulasikan dengan menggunakan “6 Secrets to happy skin”. Dimana kandungannya tidak menggunakan bahan yang dapat merusak kulit, tanpa pewangi buatan, tanpa pewarna buatan, tanpa lanolin, tanpa minyak mineral, tanpa SD-Alkohol dan tidak mengandung bahan komedogenik. Secara fundamental, seluruh produk Clinelle bekerja secara efektif dengan menggunakan sistem EnvinixTM yang berfungsi untuk membebaskan kulit dari akibat yang ditimbukan oleh agresi ligkungan dengan menggunakan RX3 Action untuk Repair (Memperbaiki), Refine (Menghaluskan) dan Reshield (Melindungi) sehingga kulit menjadi lebih sehat, perubahan terlihat dan bertahan lama. Its Woaah~


Harga : Idr Rp289.000,00
Tersedia di Website Clinelle & Farmasi Terkemuka.
For Information Checkidot!
So Sekian review dari aku semoga bermanfaat.
And See you on my next blog..
Bye Byee...
-NPN-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar