Review Garnier Pure Active Sensitive Solusi Untuk Jerawatku

By nanda - Mei 24, 2018

Hai Learning Gorgeous!
Kali ini aku mau mereview produk yang lagi aku suka banget! Karena berhasil mengurangi jerawat aku.. Yaps! Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream!

Buat kalian yang tidak tau Garnier itu apa garnier itu adalah brand/jenama kecantikan alami/ semula jadi yang terkemuka dari Eropa. Garnier menggunakan bahan-bahan alami/semula jadi yang diekstrak secara teliti. Produk Garnier telah di uji secara dermatologi dan dibuat/direka khusus untuk kulit orang Asia. Kualitas/keberkesanan produk Garnier telah terbukti.

Ini dia produknya :
Kemasannya simple, tube kayak umumnya kemasan facial wash. Ada warna putih dan biru di bagian bawahnya yg jd ciri khas dari produk ini.

Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel
Produk ini mengklaim sebagai pembersih wajah pertama dari Garnier untuk kulit sensitive rentan jerawat.  Dengan kandungan Purifing Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi minyak berlebih, tampilan jerawat dan kemerahan pada wajah. Meninggalkan perasaan nyaman pada pori–pori. Formulanya tidak mengandung minyak. Hypoallergenic. 
Tutupnya model flip seperti ini jadi mudah banget untuk menuangkan isinya.
Untuk segi tekstur pastinya ini gel bening dan sedikit cair. Baunya juga lembut & gak terlalu wangi, gak bikin nyesek di hidung. Saat dibilas, busa foam yang tebal itu langsung ngacir hanyut bersama air, busanya gampang larut dan gampang banget dibilasnya. :)

Ingredients:
Aqua/ Water sodium laureth sulfate, PEG-8, coco-betaine, sodium chloride alcohol, caprylyl glycol, citric acid, hammelis virgiana water, hexyline glycol, maltodextrin, PEG-120 methyl glucose dioleate, phenoxythanol, salicyllic acid, salix alba bark extract/willow bark extract, sodium benzoate, sodium hydroxide, zinc pca, parfum//fragrance.

Cara pakai:
Pijat/urut lembut pada wajah yang basah dan bilas dengan air. Gunakan 2x sehari. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Garnier Pure Active Sensitive Serum Cream untuk langkah selanjutnya.
Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream
Serum Cream ini mengclaim dirinya sebagai serum cream pertama dengan formula tanpa minyak. Cocok untuk kulit sensitif rentan berjerawat. Dengan combinasi Oil Control Zinc dan Ekstrak Witch Hazel yang melembutkan, dapat mengurangi tampilan berjerawat, bekas jerawat dan pori tampak lebih kecil. Menjaga kulit agar tetap lembab selama 24 jam, terasa nyaman dan tidak lengket. Non-comedogenic. Hypoallergenic.
Teksturnya creamy dan bewarna putih susu.
Ingridients:
Aqua/water, dimethicone, glycerin, hydrogenated polysobutane, alcoholdenat, butylene glycol, glyceryl stearate, salycylicacid, ammonium polyacryloyldimethyltaurate, isopropyllauroyl sacrosinate, octyldecanol, acrylonitrile/methyl methacylate/vinylidene chloride copolymer, BHT, capruloyl glycine, capryloylsalicylcacid, dimethicone/vinyldimethicone crosspolymer, disodiumedta, hammelis virgininana water/witch hazel water, isobutane, maldotextrine, PEG-100 streate, perlite, phenylethyl, resorcinol, poloxamer 338, salix alba bark extract/willow bark extract, siliga, siliga silycate, sodium hydroxide, sodium polyacrylate, stearyl alcohol, T-butyl alcohol, tocopherol, xanthan gum, xinc pca, parfum/fregnance.


Cara Pakai:
Oleskan secara merata pada wajah bersih. Dapat digunakan untuk siang dan malam hari.
Setelah beberapa minggu aku menggunakan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Cleansing Gel dan Garnier Pure Active Sensitive Anti-Acne Serum Cream minyak dibagian T-Zone aku mulai berkurang daa pastinya jerawat aku mulai mengempes juga begas jerawat aku mulai memudar.


Kelebihan (+) :
- Ampuh atasi minyak berlebih pada wajah
- Cocok untuk kulit berminyak
- Foamnya enak banget waktu dipake
- Gampang dibilas
- Baunya lembut & enak
- Harganya murah

Kekurangan (-) :
- Bikin kulit kering makin kering
- Tidak cocok untuk kulit yang cenderung kering


Repurcase :
Pasti dongg!


Overall, menurut aku bagus enggaknya sebuah produk semua itu kembali pada kecocokan kulit wajah masing-masing orang. Bisa aja diaku cocok dikalian enggak, atau malah sebaliknya. So, buat kalian yang punya pengalaman kulit sensitive dan berjerawat seperti aku kalian boleb banget coba produk ini, siapa tau bisa jadi solusi. Ya kan? hehe..
So, itu aja review aku kali ini.. Semoga bermanfaat dan See You On My Next Blog❤

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar