Review : H2 PURE SKIN : SUPPLEMENT KESEHATAN KULIT, SOLUSI UNTUK MENGATASI WAJAH BERJERAWAT!

By nanda - April 10, 2018

Hai Learning Gorgeous!

Kali ini aku mau curhat sedikit nih tentang kondisi kulit wajah aku. Seperti biasa saat tamu bulanan datang pasti akan ada satu atau dua jerawat yang muncul diwajah aku. Cuma anehnya beberapa bulan ini wajah aku sedikit kering dan suka mengelupas gitu. Yaps aku memang punya tipe kulit wajah yang combine to dry.. tapi aku masih sukak jerawatan diwaktu2 tertentu. Padahal minyak dikulit wajah aku gak gitu banyak, tapi kok bisa jerawatan ya? Haha aku juga gatau.. tapi ya selalu begitu tiap bulannya.

Eits sebelum kita lanjut aku mau tanya deh, kalau kalian sendiri penyebab jerawat yang timbul diwajah kalian itu karena apa?

Asal kalian tau ya learns bahwa jerawat itu tidak hanya muncul karena kotor loh! Tapi bisa disebabkan oleh faktor dalam tubuh juga. Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mencegah jerawat dan kulit yang berminyak. Seperti makan sayuran, banyak minum air putih dan mengkonsumsi suplement kesehatan kulit.

Nah, 1 bulan terakhir ini aku lagi rajin banget nih learns untuk konsumsi suplement kesehatan kulit. Yaps, aku mengkonsumsi H2 Health & Happiness Pure Skin!
H2 Health & Happiness merupakan salah satu brand dari PT Kalbe Farma Tbk yang sudah kita kenal dengan produk-produk supplement kesehatan tubuh, supplement kesehatan kulit, makanan sehat, dan produk perawatan kulit yang ditujukkan untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. H2 Health and Happiness terbuat dari bahan-bahan alami yang menyediakan solusi alternatif untuk healthy lifestyle.


H2 Pure Skin merupakan salah satu jenis supplement dari H2 Health & Happiness. H2 Pure Skin merupakan supplement kesehatan kulit untuk mencegah dan solusi jerawat berlebihan, menjaga kesehatan kulit, dan memberikan nutrisi pada kulit. Selain itu, H2 Pure Skin dapat memperbaiki elastisitas kulit dan struktur kolagen pada dermis yang rusak akibat adanya radikal bebas.
H2 Pure Skin mengandung  Astaxanthin yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit, melembabkan kulit, dan memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas, Aligomeric Proanthocyanidin Complex (OPC) Grape Seed sebagai antioksidan kuat yang menghambat timbulnya peradangan pada kulit, Horsetail yang merupakan bahan herbal sebagai anti radang, anti mikroba, antioksidan, astringent, dan antiacne, Vitamin C dan E yang bekerja secara sinergis yang berfungsi untuk menutrisi kulit, Vitamin A berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat ultraviolet, dan  Zinc yang dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit tanpa menimbulkan bekas.


Kemasan dari H2 Pure Skin seperti kemasan supplement lainnya. Namun designnya terlihat cantik dengan aksen berwarna pink dan dilengkapi dengan desain gambar-gambar tumbuhan pada bagian bawahnya. Selain itu kemasannya sangat informatif yang lengkap dengan komposisi, kegunaan, waktu dibuat, dan waktu kadaluarsa sehingga memudahkan kalian sebagai pembeli. Desain tutup dari kemasannya yang cukup unik. Jadi kalian harus Push Down untuk membukanya ya learns!

Supplementnya berbentuk seperti supplement pada umumnya dan warnanya pink! Dosisnya dapat diminum 2x sehari, 1 tablet di pagi hari dan 1 tablet di malam hari dan jangan digunakan secara teratur dan rutin sehingga kalian dapat melihat hasilnya. Kalian dapat membeli H2 Pure Skin ini didrugstore terdekat kalian ! Atau kalian bisa klik link ini untuk membeli H2 Pure Skin di Kalbe Store 
Harga : Rp 240.000,-
Kurang lebih sudah 1 bulan aku mengonsumsi H2 Pure Skin dan jujur aku sudah merasakan hasilnya. Ini merupakan suplemen jerawat dan suplemen kecantikan pertama yang pernah aku konsumsi. Semenjak rutin minum suplement H2 Pure Skin ini, kulit wajah aku jadi lebih lembab, kenyal dan bekas jerawat aku juga lebih cepat memudar. Tapi kalau mendekati waktu datang bulan tetap saja jerawat-jerawat nakal bermunculan cuma ga segede dan separah kemarin sih hoho..

So, aku recomendasiin banget suplement ini untuk kalian yang punya masalah kulit kering, berlebihan minyak dan punya masalah jerawat! Semoga ini bisa menjadi solusi untuk merawakt kulit kalian dari dalam yaa..

Kalbe Store : http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happines
Website : http://h2healthandhamppiness.com
FanPage : http://facebook.com/h2healthandhappiness
Instagram : @H2_HealthandHappiness.

See you on my next blog.. Bye bye..

With love nanda, 


 

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar