REVIEW L'OREAL PARIS MICELLAR WATER REFRESHING & L'OREAL PARIS MOISTURIZING

By nanda - Maret 27, 2018

Assalamualaikum Learning Gorgeous!

Kali ini aku mau sedikit sharing dan pastinya mereview produk yang akhir-akhir ini lagi suka banget aku gunakan.
So, kita lanjut aja yaa..

Jadi akhir-akhir ini aku lagi suka banget kekantor menggunakan full makeup untuk kekantor, yaa yang pastinya gak dempul-dempul dan menor2 banget yaa hehe.. dan buat aku yang hampir setiap hari menggunakan makeup ke kantor, pembersih wajah itu jadi barang yang PENTING banget buat aku.. Soalnya kalo nggak ngebersihin makeup dengan bener muka aku pasti akan muncul jerawat. Tapi kadang pulang kerja malem-malem bawaan nya suka males cuci muka, pengennya langsung rebahan di tempat tidur. Hfff.

Dulu aku hobbi banget membersihkan wajah menggunakan double cleanser seperti milk cleanser dan toner, tapi sekarang udah jarang dan males banget karena rasanya ribet bangett hfff.. Selain ribet karena tahapannya yang banyak, aku agak kurang suka dengan milk cleanser karena meninggalkan rasa lengket di wajah dan wajah serasa nggak bersih. 
Nah baru-baru ini pembersih wajah menggunakan Micellar Water lagi jadi HITS banget di kalangan para pencinta makeup. Mungkin diantara kalian masih ada yang bingung apa sebenarnya Micellar Water itu.

Micellar water merupakan cairan yang mirip seperti air. Micellar water mengandung micelle atau partikel yang berukuran sangat kecil yang dapat berfungsi sebagai penyedot kotoran, minyak dan make up di wajah hingga bersih.

Micellar water ini berbeda dengan toner, milk cleanser ataupun facial wash, karena bisa digunakan tanpa perlu dibilas lagi. Selain  dapat digunakan untuk seluruh wajah, micellar water juga dapat membersihkan area mata dan bibir yang lebih lembut. Praktis banget kaaaan?
Nah karena ke-praktisannya itu bikin aku penasaran buat nyoba produk ini. Produk tersebut adalah L'Oreal Micellar Water Refreshing dan L'Oreal Micellar Water Moisturizing. Aku akan membahas keduanya secara detail.

Keduanya dikemas dalam bentuk botol plastik dengan isi 250 ml. Pada bagian tutup botol terdapat lubang untuk mengeluarkan isinya.

L'Oreal Micellar Water Refreshing
L'Oreal Micellar Water Refreshing diperkaya dengan 95% Pure Water yang cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan kombinasi.

L'Oreal Micellar Water Moisturizing
L'Oreal Micellar Water Moisturizing diperkaya dengan Rose Extract yang cocok untuk kulit sensitif, berminyak, dan kombinasi.

Keduanya memiliki tekstur yang ringan seperti air dan nggak memiliki wangi sama sekali. L'Oreal Micellar Water menggunakan teknologi The Magic Micelles yaitu :
Teknologi Micellar, partikel pembersih bergabung menjadi lingkaran micellar untuk menangkap kotoran, sisa makeup dan kulit mati.
Hydrating Agent, glycerin yang dapat melembabkan wajah dan melindungi kulit dari kekeringan berlebihan.

Cara menggunakannya gampang banget! Kalian tinggal tuangkan diatas kapas lalu usap secara perlahan pada wajah, area mata dan bibir dengan gerakan memutar. L'Oreal Micellar Water ini bisa digunakan tanpa perlu dibilas. Selain itu bisa digunakan juga untuk :
- Sebelum menggunakan makeup
- Sebelum tidur
- Untuk melembabkan kulit
- Setelah beraktivitas diluar ruangan
- Untuk menenangkan kulit
- Untuk membersihkan wajah saat bangun tidur
- Untuk mengembalikan kesegaran kulit selama perjalanan
Overall aku sangat suka dengan L'Oreal Micellar Water ini karena praktis untuk digunakan. Walaupun tekturnya cair seperti air tapi mampu mengangkat kotoran dan sisa makeupwaterproof dengan baik. Selain itu produk ini nggak mengandung alkohol, jadi nggak akan mengiritasi kulit dan aman untuk digunakan pada area mata. Setelah dibersihkan wajah jadi lebih segar dan lembab, tanpa meninggalkan rasa lengket sama sekali. Aku merekomendasikan L'Oreal Micellar Water ini buat kamu yang memerlukan pembersih wajah yang simpel.
L'Oreal Micellar Water udah tersedia di department stores, drugstores dan e-commerce dengan harga IDR 129.000,-.

So, sekian review kali ini, semoga bermanfaat and See you on my next post ^^
Bye Bye..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar