Recomendasi Prefektur Bersejarah Populer di Jepang yang Wajib Banget di Kunjungi!

By nanda - September 15, 2017

Hai Learning Gorgeous!

Sudah mau akhir tahun nih.. Hayoo udah punya rencana berlibur kemana niih? Buat kalian yang berencana untuk berlibut di luar negeri, aku referensiin banget untuk kalian liburan ke Jepang bersama HISGO Indonesia!

Why???

Karena HIS Travel Indoesia dapat memberikan kalian berbagai infromasi lengkap mengenai wisata Jepang dan HIS Travel Indonesia juga menyediakan jasa yang siap melayani kalian yang mau liburan di Jepang, mulai dari passopor, pocket wi-fi, JR Pass dan masih banyak yang lainnya.

Buat kalian yang belum tau HIS itu apa? His adalah Travel Agent yang melayani pemesanan hotel, tiket pesawat, paket tour liburan, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalanan lebih mudah, menarik dan menyenangkan. HIS juga melayani pemesanan untuk wisata domestik dan internasional. Menyediakan paket wisata sesuai dengan kebutuhan para wisatawan mulai dari liburan beretemakan kebudayaan, wisata kuliner dan pertunjukkan menarik lainnya yang pastinya harga yang ditawarkan sangat murah dan bersahabat!

HIS Online Booking akan memberikan kalian berbagai macam pilihan tempat wisata populer di Jepang yang pastinya menarik untuk kalian kunjungi! Berbagai macam prefektur memiliki keanekaragaman keindahan dan keunikannya masing-masing, mulai dari pusat kota tokyo hingga prefektur paling selatan Okinawa. Kali ini aku akan membahas prefektur Jepang dengan wisata bersejarahnya yang harus banget kalian kunjungi dan jangan kalian lewatkan!

1. Prefektur Hiroshima
Hiroshima merupakan kota di Jepang yang berada di bagian Prefektur Hiroshima, letaknya di selatan wilayah Chugoku dibarat daya pulau Honshu. Seperti yang kita tahu. Hiroshima adalah salah satu prefektur yang sering disebut dalam buku sejarah mengenai peristiwa bom atom pertama yang dijatuhkan pada tahun 1945 di Hiroshima. Meskipun pernah terjadi peristiwa besar, tapi jangan salah. Hiroshima juga termasuk wisata populer di Jepang loh! Banyak tempat di Hiroshima yang dijadikan sebagai tempat wisata bersejarah.
  • Hiroshima Peace Memorial 
Hirosima Peace Memorial berada di dalam Hiroshima Peace Memorial Park yang merupakan kawasan bangunan yang ditunjukan untuk mengenang tragedi bom atom di kota Hiroshima. Di kawasan Hiroshima Peace Memorial Park juga diadakan upacara pada tanggal 6 Agustus setiap tahunnya. 
  • Hiroshima Museum of art
Selain tempat bersejarah, di Hiroshima ada juga museum seni yaitu Hiroshima Museum of Art. Didirikan pada tahun 1978, di museum ini terdapat karya seni pelukis dunia seperti Claude Monet, Auguste Renoir, Vincent van Gogh dan Pablo Picasso. Waw, bisa kebayangkan kan tuh gimana serunya dapat melihat dan menikmati karya lukisan dari pelukis hebat di dunia.

2. Prefektur Toyama
Prefektur Toyama merupakan salah satu prefektur di Jepang yang terletak di wilayah Hokuriku. Pulau Honshu. Toyama sudah terkenal sejak Zaman Edo sebagai tempat penjualan obat dan dibidang industri lainnya. Toyama juga terkenal dengan keindahan alam dan hasil lautnya yang segar.
  • World Heritage Gokayama Gassyo 
Di World Heritage Gokayama Gassyo ini kalian bisa melihat rumah-rumah tradisional Jepang yang disebut dengan Gassho-zukuri dengan berbagai macam pemandangan alam yang sangat indah. Suasa pedesaan khas Jepang bisa kalian nikmati disini. Gokayama atau rumah tradisional Jepang sendiri merupakan warisan leluhur sejak 200 tahun silam dan telah terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO.
  • Takayama 
Di Takayam ini kalian dapat menikmati suasa klasik khas Jepangnya loh learns! Kalian bisa menikmati kehidupan di zaman Edo dengan rumah-rumah yang terbuat dari kayu.

3. Prefektur Nagashaki
Nagasaki merupakan kota yang terbentuk dari gabungan bagian barat bekas provinsi Hizen dengan pulau Tsushima dan Iki. Nagasaki dikelilingi pelabuhan yang menjadi pusat perdagangan luar negeri dan pusat pembuatan kapal untuk Angkatan Laut Kekaisaran Jepang hingga perang Dunia II. Pada tanggal 9 Agustus 1945. Amerika menjatuhkan bom atom di Nagasaki yang menghancurkan semua bangunan dan berdampak kerusakan parah. Namun setelah masa pemulihan. Nagasaki kembali hidup menjadi salah satu kota yang terkenal di Jepang.
  • Peace Park
Peace Park dibangun untuk memperingati tragedi bom di Nagasaki pada tanggal 9 Agustus 1945 selama Perang Dunia ke II. Didirikan pada tahun 1955 dan dekat dengan pusat ledakan. Sisa-sisa dinding beton Katedral Urakami masih dapat kalian lihat. Katedral Urakami adalah gereja termegah di Asia timur pada waktu itu. Ditaman ujung utara adalah patung perdamaian dengan ketinggian mencapai 10 m yang dibuat oleh pematung bernama Seibo Kitamura dari Nagasaki.
  • Kastil Kumamoto
Kastil Kumamoto adalah kasti bergaya arsitektur Jepang yang berdiri di Chuo. Kumamoto yang merupakan salah satu dari tiga kastil terbesar di Jepang. Dibangun dibawah pengawasan komandan militer yang sangat terkenal, Kiyomasa Kato. Benteng ini selesai dibangun pada tahun 1607.

Nah itu dia beberapa  prefektur bersejarah di Jepang yang aku rekomendasiin ke kalian! So, tunggu apalagi? Let's booking your ticket dan #JelajahiDuniaBersamaHISGO ! Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung Cekidot disini yaa learns!
Dan untuk info seputar tips kecantikan untuk kalian travelling bisa kalian cek disini yaa learns!

See you on my next blog.. Bye Bye💋

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar