Review Khalisa Skin Care (Product Local yang Halal dan Recomended Banget!)

By nanda - Agustus 23, 2017


Hai Assalamualaikum Learning Gorgeous!
Kali ini aku ingin mereview produk terbaru nih! Ada yang pernah tau Khalisa? Mungkin sebagian dari kalian pernah tau tentang produk ini, terutama lip balm nya. Eitsss, tapi kini Khalisa mengeluarkan inovasi terbarunya loh! Yaps, Khalisa Essential Lightening Skin Care! Khalisa merupakan brand kosmetik dan kecantikan milik Rohto Laboratories Indonesia yang di perkenalkan di tahun 2015 dan ternyata Khalisa telah memiliki sertifikasi halal dari MUI, sehingga untuk kalian para muslimah tidak perlu khawatir lagi deh!




Sebagai wanita kita haruslah merawat kulit wajah kita, jangan sampai kusam dan tidak terawat. Hal kecil yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit kita adalah Menjalankan pola hidup sehat, Hindari paparan sinar matahari secara langsung, Gunakan krim SPF di siang hari dan yang terakhir pilih produk perawatan kulit yang tepat, hindari kosmetik yang mengandung bahan-bahan berbahaya seperti merkuri, hidrokuinon, asam retinoat, pewarna, paraben dan alcohol. Banyak ampak negatif dari menggunakan kosmetik dengan bahan-bahan berbahaya itu tidak langsung terlihat secara instan, tapi akan terlihat pada tahun-tahun berikutnya. Misalnya, kulit menghitam (akibat hidrokuinon), eksim iritasi (karena asam retinoat), dan perubahan warna pada kulit. So, oleh karena itu kita WAJIB menggunakan skin care yang natural.
Yaps, Khalisa Lightening Skin Care adalah pilihan yang tepat!


Kandungan utama dari Khalisa Essential Lightening Skin Care adalah ekstrak bunga water lily yang terbukti memiliki banyak khasiat, diantaranya menghambat proses pembentukan melanin pada kulit, membantu proses detoksifikasi kulit, menenangkan kulit dari iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan mencerahkan wajah. Selain itu, pada Khalisa Essential Lightening Skin Care juga mengandung zat Alpha Arbutin dari ekstrak Bearberry yang terkenal sangat ampuh untuk mencerahkan kulit.

Khalisa Essential Lightening Skin Care terdiri dari tiga rangkaian produk, yaitu :

1. Khalisa Essential Lightening Skin Care Facial Wash   


Sebagai wanita membersihkan wajah dari kotoran sisa makeup dan polusi itu pasti sangat penting untuk dilakukan. Facial wash dari Khalisa Essential Lightening Skin Care mampu mengangkat berbagai kotoran yang menempel di kulit wajah akibat polusi dan keringat serta membersihkannya agar kulit tampak lebih cerah berkat kandungan double whitening active, water lily flower extract dan alpha arbutin. Dengan mild base yang relatif tidak menyebabkan kulit wajah kering, busanya membuat wajah terasa bersih dan segar setelah beraktifitas seharian. Kemasannya pun juga praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Dari segi tekstur, facial foam ini berbentuk gel susu, padat, lembut dan tidak ada scrubnya. 
2. Khalisa Essential Lightening Skin Care Day Cream
 


Dilengkapi dengan SPF 25 dan bahan alami double whitening active nya, Khalisa Essential Lightening Skin Care Day Cream secara efektif melembabkan, melindungi kulit dari bahaya sinar UV, serta membuatnya tampak lebih cerah. Produk ini juga menjaga kemurnian kulit wajah dan mencegah gejalap penuaan dini. 
 
Tekstur Khalisa Essential Lightening Day cream ini tidak terlalu pekat yang pastinya tidak lengket dan nyaman saat diaplikasikan ke wajah. Untuk kulit yang berminyak, Khalisa Essential Lightening Day cream ini tidak akan membuat wajah kamu berminyak atau mengkilap.

3. Khalisa Essential Lightening Skin Care Night Cream


Khalisa Essential Lightening Skin Care Night Cream khusus digunakan saat malam hari sebelum tidur. Bekerja optimal untuk mengembalikan kemurnian kulit saat sedang beristirahat. Bahan double whitening active water lily flower extract dan alpha arbutin yang terkandung didalamnya secara aktif mencerahkan kulit tanpa efek samping. Tekstur Night Cream ini cenderung lebih cair daripada Day Creamnya dan yang paling penting Night Cream ini mudah menyerap.

Tekstur Cream

Harga:
Facial Wash  : Rp 18.000,-
Day Cream   : Rp 40.000,-
Night Cream : Rp 50.000,-

Instagram: @khalisaindonesia

Bila kalian ingin mendapatkan rangkaian Produk Khalisa Essential Lightening Skin Care ini, kalian bisa membelinya di supermarket terdekat seperti Giant dan Lottemart. So, buruan coba yaaa!
  

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan See you on my next blog..

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. I was suggested this blog by my cousin. I am not certain whether or not this submit is written via him as nobody else know such designated approximately my problem. You are wonderful! Thank you! itunes account login

    BalasHapus
  2. At home in Japan, low rates of interest and loose monetary policy fueled a solid economy and high stock prices. canada mortgage calculator His point, due to the fact this chart shows, could be the share of first-time home buyers having a low credit rating for this side from the border recently fell in your multiyear low of 4 per cent. canadian mortgage calculator

    BalasHapus