Review: L'Oreal Paris White Perfect Clinical Series (Recomended!)

By nanda - Juni 15, 2017

Memiliki wajah yang bersih dan bersinar memang tampak menarik dan mempesona. Pastinya ini menjadi keinginan utama bagi setiap wanita, terutama "AKU". Tidak semata-mata demi terlihat good looking saja, tampil bersih dan cantik juga menjadi sebuah penghormatan bagi diri kita sendiri dan akan menambah kadar percaya diri kita. Banyak wanita yang berbondong-bondong pergi ke klinik kecantikan agar bisa mendapatkan perawatan maksimal demi wajah yang cerah bersinar. Tidak perduli berapapun biayanya. Tapi, bukan berarti untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bersinar itu selalu mahal loh learns!

Rangkaian Skincare dari L'Oreal Paris White Perfect Clinical Series akan menjadi solusi buat kalian yang ingin mencerahkan wajah dan bebas dari noda hitam.
Rangkaian produk ini dapat membantu untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit wajah dan menjaga keremajaan kulit kita loh learns. Terdiri dari tiga produk:
- White Perfect Clinical Derm White Essence
- White Pefect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++
- White Perfect Clinical Overnight Treatment


1. White Perfect Clinical Derm White Essence
Dari segi packaging, White Perfect Clinical Derm White Essence ini berbentuk botol serum persegi panjang yang lumayan kokoh dengan warna dominan silver dengan pipet putih bening yang sekaligus menjadi tutupnya. Dibotolnya dilengkapi dengan nama produk dan deskripsinya. Produk ini dilapisi dengan kotak berwarna biru combine silver yang khas dengan rangkaian white perfect clinical.

Teksturnya gel yang agak cair, berwarna transprant/bening dan mudah menyerap di kulit wajah. Setelah diaplikasikan ke kulit wajah menjadi segar, lembab dan nyaman.

Claim : 
- Membantu menyamarkan noda hitam pada kulit
- Membantu mengurangi produksi melanin
- Membantu kulit tampak lebih cerah merona
White Perfect Clinical Derm White Essence diperkaya dengan Derm White Technology gabungan 3 bahan aktif yang dikenal dapat memberikan aksi pencerah pad kulit wajah, yaitu:
Actyl C : Bahan aktif pencerah, yang mampu membantu menyamarkan noda hitam pada kulit.
Adenosine : Membantu mengurangi produksi melanin untuk mencegah pigmentasi kulit.
Fibreplastyl : Membantu kulit tampak lebih cerah merona.

2. White Perfect Clinical Day Cream
Dari segi packagingnya berbentuk botol kubus kokoh berwarna silver dengan tutup yang dibuka dengan cara memutar. Dibotolnya tertera nama dan deskripsi produk dan ditutupnya ada cetakan nama brand L'Oreal Paris.

Teksturnya berupa krim berwarna pink dan terkesan thick (padat) dan wanginya relaxing dan harum.
Setelah day cream ini di aplikasikan kewajah, rasanya kulit wajah terasa lembab dan nyaman.
Day cream ini mengandung Pro Vanish 3 yang merupakan pencerah aktif yang mengurangi produksi melanin dan SPF 19 PA+++ yang berfungsi untuk melindungi wajah dari UVA & UVB.

3. White Perfect Clinical Overnight Treatment

Dari segi packaging, Nighty Cream ini sama dengan White Perfect Clinical Day Cream yang berbentuk kubus. Bedanya, produk ini berwarna bir dibagian badan botolna. Ditutupnya juga sama, terdapat cetakan nama brand L'Oreal Paris. Dusnya didominasi dengan warna biru sedangkan day cream didominasi dengan warna silver, serta dilengkapi dengan nama produk dan keterangannya.

Tekstur dari Night Cream ini berwarna putih dengan tekstur yang cukup padat. Setelah di aplikasikan di wajah, terasa menjadi lembab dan kenyal. Dipagi hari kulit wajah ku terasa lebih lembut, halus, kenyal dan cerah.

White Perfecr Clinical Overnight Treatment ini mengandung berbagai bahan Pro Vanish, yaitu kombinasi 3 pencerah yang mampu membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. Vitamin B3 yang mencerahkan kulit, Procystein yang menekan produksi melanin dan Bio peeling ex yang membuat kulit lebih halus dan cerah.

And Finally...

Jadi Kesimpulannya, menurut aku L'Oreal Paris White Perfect Clinical Series ini..
  • Dapat membuat wajah menjadi lembab
  • Wajah menjadi kenyal
  • Wajah menjadi halus
  • Wajah menjadi cerah
  • Dan pastinya harganya sangat affordable..So, it's RECOMENDED! Apalagi untuk kalian yang mempunyi tipe kulit Dry seperti aku..💖
Untuk Harganya:
- L'Oreal Paris White Perfect Clinical Derm White Essence : Rp.214.000,-
- L'Oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream SPF 19 PA+++ : Rp.161.000,-
- L'Oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Cream : Rp.192.000,-

Buat kalian yang ingin membeli produk ini, kalian bisa cari di Counter L'Oreal Paris di Department Store, Drug Stores dan E-commerce seperti Lazada, Blibli dll..

Untuk Info lebih lanjut kalian bisa Cekidot disini yaa learns..
http://get-the-look.co.id/mobile/articles/skin-goals-kulit-wajah-yang-cerah-merata

Dan untuk info dan tips seputar kecantikan yang Recomended untuk kalian Cekidot disini yaa!

So, sekian review dari aku.. Semoga bermanfaat dan See you on my next blog😙💕

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar