Wisata Tour Ke Jepang Semakin Murah dan Mudah dengan HISGO Online Travel Agent

By nanda - April 29, 2017

Halo Learning Gorgeous!

Apa kabar semua? semoga selalu dalam keadaan sehat yaa aminn

Bulan April ini banyak banget tanggal merah yaa.. sudah merencanakan liburan kemana aja nih learns?hihi
Buat kalian yang berencana liburan ke JAPAN, kalian WAJIB baca ini!

Jika ditanya satu citra yang begitu melekat pada travel Jepang? pasti Mahallll! Yes, Image sebagai negara yang mahal mungkin telah melekat pada Jepang. Karena citra inilah, banyak traveler yang mengurungkan niatnya untuk wisata ke Jepang. Bisa jebol deh tabungan kalau sampai tour ke Jepang. Hingga akhirnya banyak yang bertanya-tanya, sebenarnya ada gak sih Agent Travel murah untuk wisata tour ke Jepang?
Demi menjawab rasa penasaran kalian! Aku akan merekomendasikan Online Travel Agent yang MURAH dan MUDAH untuk menjadi pilihan kalian pergi ke Jepang. Bisa juga digunakan untuk membanding-bandingkan harga semata. Jika ingin lebih hemat, bisa banget kok!!
HISGO
Sebagai Online Travel Agent HISGO adalah sebuah situs pemesanan hotel, tiket pesawat, paket tour liburan, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalan lebih mudah, menarik dan menyenangkan. Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. HISGO pun melayani pemesanan online untuk wisata domestic dan internasional loh dear!

Apasih Keunggulan H.I.S Travel?
Banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapat dengan menggunakan H.I.S, yaitu:

1. Kenyamanan Servis
HIS sangat bertanggung jawab untuk mendukung kebutuhan perjalanan kita pada saat reservasi hingga kalian kembali kerumah.

2. Global Network Mendukung Keamanan Kalian
H.I.S Memiliki keuntungan dengan jaringan global yang mendukung perjalanan kita dengan sistem terbaik.

3. Harga Terbaik Langsung Dari Cabang Luar Negeri
Cabang H.I.S di luar negeri menawarkan harga terbaik untuk hotel dimanapun dan kapanpun kita butuhkan dear.

4. Unggul Dalam Individual Tour
H.I.S menyediakan berbagai macam tour dan menangani tour sesuai dengan keinginan kalian. H.I.S dapat menyusun perjalanan kita, mulai dari tiket pesawat, hotel, optional tour, kereta api, penyewaan mobil dan semua yang kalian butuhkan. H.I.S juga membantu mengurus visa dan segala prosedur untuk pembuatan visa dapat kalian serahkan kepada H.I.S

5. Unggul Untuk Perjalanan ke Jepang
H.I.S memiliki 273 cabang di Jepang. Kita dapat reservasi perjalanan ke Jepang di kantor cabang lain diluar negeri. Mulai dari cara penggunaan JR PASS hingga penerbangan domestik. Wow Banget kan?

Cara Order diwebsite HISGO
Untuk order kita bisa langsung tinggal pilih tujuan destinasi pergi kemana? Misalnya kita ingin pergi ke Tokyo, tinggal ketik di bagian tujuan lalu pilih waktu keberangkatan dan jumlah penumpangnya, setelah itu HISGO dengan mudah akan mencarikan tiket pesawat yang sesuai dengan pilihan budgetmu dan pastinya kita juga dapat menemukan beberapa promo tiket yang ditawarkan HISGO loh! Menyenangkan sekali kan?
Tidak hanya itu loh learns! Kini H.I.S travel berkolaborasi dengan ANA (All Nippon Aiways) yaitu salah satu pioneer maskapai penerbangan Jepang yang pastinya HAnavi menawarkan kita paket Tour, Tiket penerbangan Domestik + Hotel dengan harga yang sangat bersahabat, Murah dan Pastinya pas untuk budget kalian! Kalian juga bisa memilih apakah ingin berangkat dari Tokyo atau dari Osaka Menyenangkan sekali kan~

Ini adalah kelebihan yang bisa kalian dapatin saat menggunakan HAnavi learns~
  • Kalian bisa menghemat waktu perjalanan dengan naik pesawat. Saat liburan waktu memanglah hal yang paling berharga, daripada waktu kalian habis diperjalanan, mendingan jalan-jalan mengililingi tempat wisata kan? Jadwal penerbangan pun bisa kamu pilih sesuka hati loh learns!
  • HAnavi menyediakan beragam pilihan kombinasi penerbangan domestik dan hotel sesuai dengan keinginanmu dan HAnavi juga menawarkan 800 penerbangan dan 3500 hotel yang dapat kalian pilih sendiri learns!
  • Kalian juga bisa mendapatkan banyak DISKON tiket penerbangan domestik dan hotel loh learns! Ayo kurang apa lagi?
  • HIS juga menyediakan JAPAN RAIL PASS loh learns!
HIS juga menyediakan JAPAN RAIL PASS loh learns!

                                                      Apa itu JAPAN RAIL PASS?
 

Jadi buat kalian yang ingin pergi ketempat-tempat wisata di Jepang menggunakan transportasi lain seperti kereta, bus atau kapal feri. Japan Rail Pass adalah cara yang paling ekonomis untuk menjadi pilihan perjalanan kalian dearest! Tapi ternyata ada batasannya nih dear, jadi JR PASS baik Ordinary maupun Green tidak berlaku untuk kereta "NOZOMI" dan "MIZUHO" yaitu jalur Tokaido, Sanyo, dan Kyushu. huhu sayang banget yah..
Oiya JR PASS bisa kalian beli di seluruh cabang HIS Indonesia ya  (Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya).

Ada 2 macam harga dan tipe JR PASS yaitu Green & Ordinary. Masing-masing dari tipe itu tersedia dalam tiga durasi: 7 hari, 14 hari dan 21 hari.


Bagaimana learns? Rasanya pasti ingin cepat-cepat pergi liburan ke Jepang yaaah..
So, Jangan ragu lagi yah learns! Let's Booking dan serahkan liburan Jepang kalian bersama H.I.S & HAnavi! Selain kalian bisa mendapatkan harga yang murah, kalian juga bisa mendapatkan harga yang kompetiti hingga 400 maskapai penerbangan beragam pilihan hotel yang tersebar di 20.000 lokasi seluruh dunia. Buat kalian yang mau tau cara booking tiket HIS dan Hanavi kalian bisa cek artikel aku sebelumnya yaa learns😉 atau kalian bisa langsung Cekidot disini!
JR PASS
Dan untuk kamu yang ingin mencari informasi seputar makeup dan skin care yang cocok untuk di bawa ke Jepang, kalian bisa cekidot disini!
BEAUTYNESIA
See You on my next blog💋😙

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar