Goodbye Acne, Be Beauty With Derma Angel Acne Patch

By nanda - April 19, 2017

Good Bye Acne: Be Beautiful and Confident with Derma Angel💖

Halo learner Gorgeous..

Siapa yang disini lagi pusing menghadapi jerawat?

Kali ini aku ingin berbagi pengalaman menghilangkan wajah aku yang berjerawat menggunakan Derma Angel Acne Patch ini nih!

Pasti banyak di antara kalian yang masih asing dengan produk ini. Menurut aku produk ini adalah impian aku untuk mudah mengatasi jerawat. Yaps, bagaimana tidak, produk ini bisa menyembuhkan jerawat sekaligus menyembunyikan jerawat. Huaaa seneng banget pokoknya ada produk ini. 



Sesungguhnya aku memang memiliki type kulit wajah yang cenderung kering. Tapi ketika aku menjelang haid pasti timbul satu dua jerawat bandel yang selalu buat aku pusing. Karena gede banget dan nyut-nyut.. huhu..

Dan ketika aku tau teman Derma Angel mengeluarkan produk acne patch, aku penasaran banget untuk beli produk ini, terakhir aku berhasil beli produk ini di Watsons!

Buat kalian yang masih bingung, jadi Derma Angel adalah acne patch kasat mata (transparant) yang menawarkan perawatan lengkap dengan fungsi "heal and hide" menyembuhkan jerawat dalam waktu 12 jam dan menyembunyikan jerawat agar terhindar dari bakteri dan paparan polusi eksternal, sehingga sangat praktis dan mendukung wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Derma Angel ini memiliki fitur unik yang mudah digunakan dan menyatu dengan baik pada riasan wajah dan warna kulit yang natural. Derma Angel merupakan penjualan produk No.1 di Cina dan No.2 di Thailand.

Menurut aku yang membuat Derma Angel ini berbeda dengan yang lain adalah:

  1. Invisibility atau transparent: patch Derma Angel ini sangat tipis sehingga patch menyatu secara sempurna dengan warna kulit dan makeup.
  2. Anti Acne: Derma Angel mengandung bahan hydrocolloid dressing guna penyerapan tinggi yang akan menyerap lebih banyak cairan (nanah) dan bisa memblokir UVB untuk mengurangi pigmentasi.
  3. Protection atau perlindungan: lapisan luar tahan air waterproof) yang melindungi kulit dari kontaminasi eksternal (bakteri atau kotoran) yang menyebabkan luka terinfeksi, sementara terus menjaga kebersihan dan higienitas, patch dari Derma Angel ini juga tidak mudah lepas loh learns!
Derma Angel memiliki beberapa variant loh learns!
Yaitu Day, Night, Day & Night. Variant untuk penggunaan siang hari (Day Use) lebih tipisa dibandingkan dengan varian untuk penggunaan malam (Night Use), sehingga lebih terlihat alami dan menyatu dengan riasan wajah. Konsumen dapat menggunakan patch malam bagi yang menginginkan ekstra penyerapan di malam hari. Sementara paket kombinasi (Mix Patch) adalah paket dengan nilai lebih bagi konsumen yang ingin memiliki solusi jerawat lengkap dalam satu kemasan (penggunaan siang dan malam). Sedangkan variant yang saya punya adalah Derma Angel Acne Patch Day.

Uji klinis

Secara pengamatan klinis yang dilakukan BenQ Medical Center di Fakultas Kedokteran Penyakit Kulit. Universitas Nanjing, Cina pada tahun 2012. Tujuan uji klinis adalah untuk mengevaluasi tingkat keamanan dan efektivitas secara klinis dari hydrocolloid dressing (kandungan utama Derma Angel) dalam mengatasi permasalahan jerawat dengan tingkat peradangan ringan dan sedang. Pengamatan klinis dilakukan terhadap 120 kasus yang terbagi ke dalam dua kelompok ekpremintal dan kontrol dengan menggunakan metode secara acak. Hasilnya adalah selama pengobatan dan setelah 4 minggu terapi, patch jerawat lebih efektif dari 0,025% tretinoin krim yang diaplikasikan pada jerawat. Pada hari ke-7,10,14,17 pengobatan, efek kuratif klinis patch jerawat jelas lebih tinggi dibandingkan tretinoin krim dengan perbedaan yang signifikan secara statistik (P<0,05). Tidak ada efek samping yang jelas diamati pada peserta kelompok.

Ingredients
Yuk Kita Cus Cara Penggunaannya!
Pertama : Bersihkan tangan dan spot jerawat, kemudian keringkan.
Kedua : Lepaskan bagian tengah pacth kemudian tempelkan pada bagian tengah jerawat.
Ketiga : Tekan pacth secara halus selama 3-5 detik agat pacth merakat secara sempurna.
Setelah 3 langkah di atas, kalian bisa melanjutkan penggunaan make up pada siang hari atau langsung tidur saja apabila digunakan pada malam hari.

Btw, kali ini aku take photo on model itu teman aku. Karena dia penasaran banget sama produk ini dan dia pengen banget rasain keampuan Acne Patch dari Derma Angel ini. So mari kita buktikan!
Lalu aku tempelkan Acne Patch Derma Angel ini ke jerawatnya yang ngeledek itu! hehe
Transparant banget!💗💗💗


Yuhuuu... mata jerawatnya langsung ke cabut! 😍

Warning!
  • Segera angkat dan gunakan acne patch yang baru setelah warna patch berubah menjadi putih susu (penuh dengan cairan) atau lebih dari 12 jam pemakaian.
  • Jangan gunakan patch pada luka terbuka maupun area yang infeksi.
  • Hentikan pemakaian dan segera konsultasi ke dokter apabila ada efek samping yang timbul seperti pembengkakan, iritasi, atau terasa sakit.
  • Simpan produk di suhu ruangan dan hindari terpapar oleh sinar matahari secara langsung. 


Overall, teman aku langsung speechless, senang dan percaya banget akan manfaat Derma Angel Acne Path ini dan langsung otw ke drugtore untuk beli Produk ini! *Menyebar virus kebenaran & kecantikan hihi..
Kelebihan
  • Bisa menutupi jerawat under make up sehingga kondisi jerawat tidak semakin parah.
  • Mempercepat proses penyembuhan jerawat.Menyembuhkan sekaligus menyembunyikan atau Heal and Hide.
  • Untuk jerawat matang yang sudah bernanah kemampuannya boleh diacungi jempol! Very Recomended!!!



Harga
Day 12 pcs, Rp. 36,000, - 
Night 12 pcs, Rp. 36,000, - 
Kombinasi: Day 12 pcs – Night 6 pcs, Rp 51,000, - 

Untuk mendapatkan produk ini kalian bisa beli di e-commerce dan modern pharmacy (Watsons, Guardian, Century, Blibli.com, Lazada.co.id dan naturalfarm.id💕

Untuk Informasi lebih lanjut kalian bisa lansung cekidot kesini yaa learns!

Facebook: DermaAngelIndonesia dan 
Instagram: @AngelDerma_ID


Sekian review dari aku, semoga bermanfaat dan see you on my next blog learns💋



  • Share:

You Might Also Like

5 komentar