Review: The Bath Box Starbite Lip Scrub

Maret 01, 2017

Hai learning gorgeous!

Kali ini aku ingin mereview Sugar Lip Scrub dari The Bath Box💋. Jadi minggu kemarin aku terpilih menjadi reviewer produk ini dari team yukcoba.in 💖. Kali aku ini aku akan memberikan first impression aku saat menggunakan Sugar Lip Scrub The Bath Box ini.

Penyebab bibir pecah-pecah biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin C, selain itu masalah dehidrasi juga dapat menyebabkan masalah ini terjadi loh learns! Buat kalian yang punya masalah bibir kering atau pecah-pecah, lebih baik jangan iseng dicabutin yaa! Kadang aku suka heran dan ngeri sendiri setiap melihat kebiasan beberapa teman aku yang suka mencabuti kulit bibirnya yang kering sampe bibirnya jadi berdarah😧.

Kalau aku sendiri biasanya kalau sedang mengalami kondisi seperti itu, aku akan lebih rajin mengaplikasikan lipbalm atau lipgloss, jadi dapat melembabkan bibir aku yang sedang dehidrasi, kering dan pecah-pecah seperti itu.

Cuss langsung aja yaa!

Dari segi kemasan The Bath Box Starbite Lip Scrub ini berada di jar kecil yang terbuat dari alumunium. Aku suka dengan kemasan Lip Scrub ini, karena jika terbanting kemasannya tidak akan mudah rusak.



Dibalik kemasan tertulis keterangan bahan kandungan dari TBB Starbite Lip Scrub. Lip Scrub ini terbuat dari Sucrose, Theobroma Cacao (cocoa), Seed Butter, Simmondsia Chinensis (jojoba) Seed Oil, Argania Spinosa (Argan) Kernel Oil, Ocimum Basillicum (Basil) Seed, Flavour, Citrus sinensis (Sweet orange) oil, Red 40, Tocopherol. Yang pastinya semua kandungannya aman ya learns dan di belakang kemasan terdapat informasi Warning!


Teksturnya dari The Bath Box Lip Scrub ini sesuai dengan judulnya yaitu seperti gula pasir yang halus. Ketika aku buka tutupnya langsung tercium aroma jeruk yang manis. Rasanya pengen banget nyicipin lip scrub ini, bukan hanya wanginya saja yang manis rasanya pun juga manis (yaiyalah kan gula ya hehe)..Warna TBB Starbite Lip Scrub ini merah ke oren-orenan manis gitu..


Cara menggunakan:
Ambil secukupnya dan taruh diseluruh bibir, lalu pijat memutar dengan menggunakan satu jarimu. Beberapa gula akan meleleh dibibir dan jangan khawatir learns! Karena kandungannya terbuat dari bahan alami, jadi jangan takut kemakan yaa!


Hasil before after-nya keliatan banget ya. Sel kulit mati dibibirku hilang dalam sekejap dan setingkat lebih pink. Trus bibirku jadi halus dan lembab. 



Isi : 15gr
Price : Rp.49.900

Manfaat:
  • Melembabkan dan menghaluskan bibir
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Bibir menjadi tidak kusam
  • Aroma dan rasanya manis jeruk
  • Terbuat dari bahan 100% natural
  • Kemasan aluminium sehingga tidak rusak jika terbanting
  • Jar kecil yang travel size
  • Harganya terjangkau dikantong
Menurut aku The Bath Box Starbite Lip Scrub ini sangat recomended buat kalian yang ingin merawat, mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan bibir. Apalagi buat kalian suka sama aroma jeruk dan produk yang berbahan natural! Ini recomended banget!

The Bath Box Starbite Lip Scrub ini adalah Lip Scrub pertama yang aku gunakan dan aku langsung ketagihan menggunakan lipscrub ini! Pastinya next aku akan membeli produk ini lagi😉.


See you next blog my learning gorgeous🌺

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.