Review: Azalea Hijab Shampoo Inspired By Natur (Azalea Gathering With Hijab Blogger)

By nanda - Februari 03, 2017


Haii dearesst! 

How are you today? Now it's FRIDAY yeay!!!
Gak terasa hari ini udah Jum'at aja dan besok adalah sabtu.. yuhuu~ its my weekend~ 
Berhubung aku kerja cuma setiap hari senin sampai jumat.. So, sabtu minggu adalah hari bebas dan santai aku.. dan biasanya aku selalu memanfaatkan waktu luang aku untuk hal-hal bermanfaat!

Salah satunya Minggu kemarin tepatnya hari Sabtu, 28 Januari 2017 aku menghadiri undangan Gathering Hijab Blogger bersama Azalea di Harlow Brasserie Kuningan Jakarta.









Sebelum acara di mulai kita semua disuguhkan lunch yang T.O.P banget! Karena di refill terus dan rasanya tuh makanan ga abis-abis hihi.. 





Oiya aku sempet ikutan games yang diadain azalea saat itu loh.. dan aku dapat voucher MAP. Thanks banget azalea!


Jadi di acara itu Azalea mengadakan talkshow tentang bagaimana cara perawatan rambut wanita berhijab. Yeah this is on of my problem!


Pasti kalian penasaran kan apa itu Azalea?? Yaps! Jadiii...

Azalea (The Real Hijab Haircare) adalah Produk haircare terbaru dari PT. Gondowangi yang terispirasi oleh Natur. Pasti kalian inget shampo natur kan? iyaa itu yang bau ginseng yang bagus banget untuk rambut rontok. Nahhhh.. dengan semakin majunya trend hijab dunia seperti sekarang ini nih dan banyaknya wanita Indonesia yang berhijab. Maka timbulah masalah rambut yang dialami wanita berhijab malahan mungkin lebih kompleks! Yaps.. padahal sebenarnya kalau kita sadari, akar dari masalah rambut kita itu adalah Rambut Lepek!
Rambut yang lepek menyebabkan adanya ketombe, sehingga rambut kita menjadi rontok. Pasti sebel banget kan kalau rambut kita sudah mulai rontok...

Kini Azalea The Real Hijab Haircare hadir untuk mengatasi masalah rambut yang dialami oleh wanita berhijab! (Asik iklan banget yak! hehe) Tapi serius loh.. Aku sudah coba shampo ini dan banyak perubahan yang aku rasain,.

Azalea The Real Hijab Haircare ini mengandung Zaitun Oil, Ginseng dan menthol yang dapat menutrisi rambut, sehingga rambut terasa segar dan ga lepek. Rambut aku juga lebih kelihatan hitam berkilau dan katanya nihh.. Ginseng yang terdapat di Azalea The Real Hijab Hair Care ini terjamin kualitasnya karena telah melewati proses ekstrasi yang dilakukan sendiri oleh PT. Gondowangi. Wow banget yah..

Azalea The Real Hijab Hair Care mengeluarkan 2 Varian Hair Care yaitu Shampo dan Hair Mist 💖


Azalea Inspired By Nature Hair Shampo


Seperti yang sudah aku jelasin diatas, kalau Azalea ini mengandung bahan alami Zaitun Oil, Ginseng Extract juga mengandung beberapa bahan aktif lainnya seperti: Morus alba (daun mulberry putih), ekstrak Thuja orientalis, Eclipta prostrata (urang-aring), Vitex trifolia extract (buah legundi), Moringa oleifera (kelor) yang melembutkan helaian rambut dan membantu merawat kekuatan akar rambut. Membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal dikulit kepala kita yang berhijab. Rambut jadi terasa segar, kuat dan tampak sehat berkilau. Penjelasan ini juga tertera di belakang bungkus shamponya loh dear..


Dari segi kemasan menurut aku botol Azalea ini termasuk simple dan handy. Dengan tutup yang flip membuat kita mudah untuk menuangkan cairan shamponya.



Harga Shampo Azalea ini sekitar Rp 19.900,-  

Azalea Inspired By Natur Hair Mist


Untuk melengkapi perawatannya Azalea juga menciptakan produk berupa hair mist. Hair mist ini dikemas didalam box dan foto Ka Zaskia Sungkarnya memakai baju berwarna peach, sedangkan yang dishampo Ka Zaskianya bajunya warna biru hihi lucu yaa buat bedainnya 😀


Hair mist ini adalah pelengkap perawatan sehari-hari rambut berhijab kita. Hair mist ini berfungsi untuk mengharumkan dan menyegarkan rambut, sehingga membantu mengurangi bau lembab dan apek di area sekitar kepala. Dengan kandungan bahan alami seperti Zaitun Oil dan Aloe Vera Extract, membantu melindungi dan merawat tiap helai rambut sehingga rambut kita sehingga rambut tetap segar, harum dan mudah diatur.



Azalea hair mist ini bisa digunakan langsung pada rambut ketika sudah kering setelah berkeramas atau ketika terasa tidak nyaman karena kegerahan. Bisa juga kamu semprotkan ke hijab yang kita pakai untuk mengurangi bau apek ketika berkeringat. Azalea Hair Mist ini dikemas dalam botol spray berisi 80 ml. Terbuat dari plasik dengan tutup sprayer transparant dan wanginya membuat kepala terasa segar kembali.


Azalea Hair Hijab Mist ini botolnya juga sangat simple dan handy jadi tidak terlalu memakan tempat didalam tas atau dompet kosmetik kita.  

Harga Hair Mist ini sekitar Rp 21.500,-


Buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba rangkaian produk Azalea Hijab Haircare ini kalian bisa langsung stalking ke akun media sosial mereka yaa supaya tau dimana kalian bisa membeli produknya..

Instagram : @Azaleabeautyhijab

Yuk rawat rambut berhijabmu dearest!
Memilih perawatan rambut yang benar adalah langkah awal untuk mendapatkan rambut yang sehat, lembut dan wangi walaupun kita berhijab. 

Semoga bermanfaat postingan aku kali ini dan sampai jumpa di postingan aku selanjutnya💖

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar