Review: Sariayu Hijab Series

By nanda - Februari 13, 2017


Hai Learner Gorgeous!
Setelah memutuskan berhijab, hal pertama yang harus kita perhatikan adalah perawatan rambut. Bila dalam sehari terjadi kerontokan lebih dari 100 helai, itu tandanya mengalami masalah rambut rontok. Penyebabnya adalah rambut akar rambut kita yang tidak kuat disebabkan kurangnya udara masuk kedalam rambut kita loh learns! Sehingga kelenjar minyak dikulit kepala lebih aktif bekerja. Satu lagi yang juga menjadi masalah rambut adalah ketombe. Cirinya yaitu rambut terasa berminyak, gatal, tidak mengembang, terdapat sisik putih dan kekuningan. Penyebab datangnya ketombe adalah keringat yang mengumpul akibat rambut tertutup dan kurang udara, sehingga kotoran dirambut berkembang menjadi ketombe.

Untuk itu kini ini Sariayu Hijab Series hadir untuk mengatasi berbagai masalah rambut yang ada, Dengan empat rangkaian series, Sariayu Hijab Series memberikan langkah mudah untuk mengatasi masalah rambut kalian learns!

1. Shampo

Pertama yang kita gunakan adalah shampo. Yaps shampo ini berfungsi untuk membersihkan, merawat kehitaman dan kekuatan rambut serta mencegah ketombe kita loh learns! Saat pertama kali aku cobain, shampo ini memberikan sensasi segar dan dingin dikepala. Aku suka banget dengan sensasi dingin dan menyegarkan dari shampo ini apalagi saat dibilas. Aromanya pun sangat lembut, khas mint segar dan tidak menyengat.💚


Shampo Sariayu Hijab ini mengandung bahan-bahan alami Urang Aring, Lidah Buaya, Mangkokan, Cabe Rawit, Mint dan bahan lainnya.. aku baru tau loh learns kalau Cabe Rawit bagus untuk perawatan rambut, kirain cuma bisa buat masak aja hehe..


Menurut aku Sariayu Hijab ini sangat handy dan warnanya eye catching banget, karena warna hijau yang terang  ditutupnya yang bikin shampo ini jadi pusat perhatian di deretan produk shampoo disupermarket. Tutup botolnya pun simple yaitu model flip jadi kita lebih mudah dalam menuang cairan shampoo nya.

Tekstur dari cairan Sariayu Hijab Shampoo ini kental dan cukup berbusa bila digunakan dan harga shampoo Sariayu Hijab ini sekitar Rp 21.600,- 💚

2. Conditioner

Aku suka banget sesi kedua ini.. Yaps Conditioner! 
Menurut aku Conditioner Sariayu Hijab ini mampu melembutkan, menutrisi serta menjaga kekuatan rambut aku. Kelembutan rambut juga sudah terasa dari setelah pembilasan loh learn! Conditioner Sariayu Hijab ini juga mampu menjadikan rambut kita tetap sehat, kuat dan tidak lepek. 



Tutup Conditioner ini sama dengan shampoo nya yaitu model flip.


Dari segi tekstur, Sariayu Hijab Conditioner ini jauh lebih padat dan creamy, karena fungsinya melembabkan. Aku suka banget pakai conditioner karena rambut aku jadi lebih lembut dan mudah disisir.💚

3. Hair Tonic Lotion

Setelah kita keramas menggunakan shampoo dan conditioner. Langkah ketiga kita adalah menggunakan Hair Tonic Lotion. Hair tonic ini mampu mengurangi kerontokkan dan menjadikan rambut kita tetap sehat dan indah.




Uniknya hair tonic lotion ini tidak dalam bentuk cairan dingin seperti alkohol kebanyakan hair tonic loh learns.. tapi dalam bentuk gel lotion hijau bening yang unik. Ajaibnya walaupun hair tonic ini berbentuk gel, hair tonic lotion ini tidak lengket. Aromanya sama seperti shampo dan conditionernya, aroma mint segar. Ketika di aplikasikan di rambut, ada sensasi segar dan dingin. Pokoknya aku suka banget dengan hair tonic lotion dari sariayu hijab ini. 

Harga Hair Tonic Lotion ini sekitar Rp 28.300,-

4. Sariayu Hijab Hair Mist

Last but not least. terakhir kita menggunakan Sariayu Hijab Hair Mist ini dapat membantu mengharumkan rambut loh learns! Kepala kita juga jadi segar karena sensasi mentol, gak cepat lepek, rontok mulai berkurang dan wanginya pun tahan lama. Kegunaan Sariayu Hijab Hair Mist ini adalah untuk mengharumkan dan menjaga kehitaman rambut.


Bentuk packingan dari Sariayu Hijab Hair Mist ini sangatlah simple dan handy dengan pump semprot diujungnya. Jadi kalau aku lagi males keramas, saya bisa langsung semprot-semprot di rambut / hijab dan rambutku jadi segar seketika. 


Teksturnya cair seperti air, cepat meresap dan tentunya aman untuk rambut kita loh learns!
Harga Sariayu Hijab Hair Mist ini sekitar Rp 16.200,-

Keempat rangkaian produk Sariayu Hijab Series ini diolah dari bahan alami khas Indonesia loh learns, seperti urang aring, daun mint, daun mangkokan, jeruk purut, lidah buaya, hingga cabai rawit. Kalian pasti heran kan kenapa cabai rawit bisa ada didalam rangkaian sariayu hijab series ini? jadi ternyata cabai rawit itu mengandung capsain yang bermanfaat menyegarkan kulit kepala, mencegah ketombe dan rambut rontok. Selain itu, kandungan tannin yang terdapat dalam jeruk purut bermanfaat menstimulasi kelancaran peredaran darah di kulit kepala. Ekstrak kulit jeruk purut memberikan kesegaran lebih lama. Bahan alami lainnya adalah urang aring yang mengandung ecliptine yang berfungsi menghitamkan dan menyuburkan rambut. Daun mangkokan yang mengandung kalsium oksalat, fosfor, besi, protein, vitamin A, B1 dan C yang bermanfaat menguatkan akar rambut dan mengatasi kerontokan, Daun Mint mengandung mentol yang menyejukkan dan pappermint mengontrol kelebihan minyak. Juga lidah buaya yang mengandung aloin yang berfungsi menjaga kesuburan dan menguatkan akar rambut kita. 

Sariayu Hijab Hair Care Series sudah kita kupas habis nih learns! Gimana penasaran kan dengan rangkaian produk hair care? So buruan coba yaaa!


See u in my next blog learner gorgeous!😗💖

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar