Travelling Menyenangkan? Order Tiket Pesawat, Booking Hotel dan Paket Tour Kamu dengan H.I.S dan HISGO Aja!

Hai dearessst!


Sudah masuk tahun 2017 nih, bagaimana dengan liburan tahun baru kalian? Hmm, mungkin diantara kalian ada beberapa yang belum sempat menikmati liburan dan sedang mencari destinasi dan travel agent yang sesuai untuk menjadi pilihan kalian. Dari itu kalian wajib banget baca ini !!





Dalam postingan aku kali ini, aku ingin share tips liburan murah, mudah dan menyenangkan dengan salah satu Online Travel Agent terpecaya untuk menjadi pilihan tepat kamu order tiket pesawat, booking hotel dan bahkan paket tour Yaitu H.I.S dan HISGO!

Apa itu H.I.S dan HISGO? Apa keunggulannya dibanding Online Travel Agent lainnn?






-Tentang HISGO-

HISGO adalah sebuah situs pemesanan hotel, tiket pesawat, paket tour liburan, taman rekreasi hingga transportasi kereta atau mobil dengan misi menjadikan perjalan lebih mudah, menarik dan menyenangkan. Layanan online booking HISGO memiliki basis operasional di Jakarta serta cabang H.I.S lainnya di seluruh Indonesia. HISGO pun melayani pemesanan online untuk wisata domestic dan internasional loh dear!


Keunggulan HISGO Trusted Online Travel Agent:

Banyak sekali keunggulan yang bisa kita dapat dengan menggunakan HISGO yaitu:
  • Harganya yang kompetitif hingga 400 maskapai penerbangan seluruh dunia
  • HISGO memiliki beragam pilihan hingga 100.000 hotel pilihan di 20.000 lokasi seluruh dunia.
  • Kalian dapat menemukan akses untuk berbagai aktivitas di seluruh dunia.
  • HISGO dibuat oleh H.I.S Travel yaitu biro perjalanan wisata berkualitas dan dikenal secara Internasional.


-Kenapa Harus H.I.S Travel?-

Ini yang harus banget kalian tau loh dear!
  • Bahwa H.I.S memiliki jaringan mendunia dengan total 147 perusahaan di seluruh dunia dan 272 cabang di Jepang, so ini menjamin banget kenyamanan liburan kalian nanti dear!
  • H.I.S juga memberikan informasi secara rinci, karena H.I.S ini pelayanannya benar-benar profesional untuk perjalanan ke jepang. Bikin mupeng gak tuh?
  • H.I.S sangat melayani seluruh kebutuhan untuk berlibur ke Jepang , mulai dari reservasi hingga di hari keberangkatan kalian.
  • H.I.S juga dapat mengatur fast minute booking loh dear!
  • H.I.S juga menjamin kemudahan mengurus VISA Jepang. Wow banget kan?

Ini nih yang selalu buat aku mupeng banget untuk pergi ke Jepang!


-Cara Order diwebsite HISGO-
Sekarang pemesanan tiket pesawat local maupun Internasional dapat kita pesan dengan mudah melalu HISGO! Kita tinggal pilih tujuan destinasi pergi kemana? Misalnya kita ingin pergi ke Jepang, tinggal ketik di bagian tujuan lalu pilih waktu keberangkatan dan jumlah penumpangnya, setelah itu HISGO dengan mudah akan mencarikan tiket pesawat yang sesuai dengan pilihan budgetmu dan pastinya kita juga dapat menemukan beberapa promo tiket yang ditawarkan HISGO loh! Menyenangkan sekali kan?


Setelah mendapatkan tiket pesawat, kini saatnya kita booking hotel. Sedikit info nih dear! Jadi terkadang dibagian kanan website, sering ada harga promo tiket pesawat. Jadi kalian bisa sering-sering kepoin websitenya , supaya dapat tiket pesawat murah. Lumayan kaaaaan? Xoxo..




Caranya sama saja seperti booking tiket pesawat. Pertama kita pilih tujuan destinasi kita. Disini aku memilih untuk menginap di Tokyo selama 4 malam, untuk 1 kamar dan 1 orang. Lalu setelah itu aku klik cari dan hasil pencariannya seperti ini:


Dari hasil pencarian ini, kalian dapat memilih hotel seperti apa yang ingin kalian pesan, misalnya tergantung dari rating, peringkat hotel, dari nama, penilaian pelanggan atau kalian juga bisa memilih harga terendah dan tertinggi untuk memenuhi kebutuhan kamu. Intinya semua tinggal disesuaikan saja dengan budget dan fasilitas seperti apa yang ingin kalian cari. Lalu isi data lengkap kalian. Setelah itu lakukan pembayaran dan Selesai. 


Pembayaran dapat dilakukan menggunakan:



Atau kalian ingin mencari Paket Tour? Tentu saja bisa! Caranya mudah sekali.. kalian hanya perlu klik HISGO PaketTour dan kalian tinggal pilih negara mana yang ingin kalian tuju.





Mudah Banget kannn?

Overall aku suka banget website HISGO. Karena sangat mudah untuk diakses dan sangat informatis. Selain itu kita juga bisa baca HIS Travelling Journal beberapa artikel-artikel tempat wisata yang bisa jadi referensi destinasi jalan-jalan kita. 


Oiya HIS dan Hisgo ini punya beberapa kantor cabang di Indonesia loh dear.. kalian bisa kepoin disini yaaah!


For more info lets check:



Thankyou..
See you in my blog :*

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.