Review CC Cream Mustika Ratu SPF 30 Brightening

By nanda - Januari 16, 2017

Hai dearessstt!

Jadi Minggu kemarin aku habis masuk kualifikasi lomba Umroh bersama ibu dari Dream.co.id dan Mustika Ratu. Dari 500 lebih peserta aku masuk ke 100 besar dan dari 100 besar akan disaring lagi untuk 30 besar finalis. Salah satu persyaratannya adalah kita harus membeli beberapa produk dari mustika ratu seperti CC cream, Zaitun Series dan Slimming Series.


So, kali ini aku akan mereview salah satu produk dari series CC Cream Mustika Ratu, yaitu CC Cream Mustika Ratu SPF 30 Brightening. Kenapa aku beli varian yang Brightening? Karena katanya produk ini cocok untuk yang memiliki warna kulit seperti aku dan katanya lagi Brightening CC Cream ini bisa membuat wajah kita terlihat lebih cerah dan berkilau, aku berharap wajah aku akan lebih terlihat cerah karena ada brighteningnya Xoxo..



Oiya, sebenarnya CC cream ini ada 3 varian:
1. Varian pertama adalah Brightening CC Cream, ini cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit terang atau putih. Penggunaan Brightening CC Cream bisa membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan berkilau.
2. Varian kedua adalah Real Complexion Care CC Cream. Varian ini cocok bagi sebagian besar perempuan Indonesia, yang berkulit sawo matang. Real Complexion Care CC Cream bisa membuat penampilan Anda lebih cerah.
3. Varian ke tiga adalah Aura CC Cream untuk kalian yang memiliki kulit gelap. CC Cream ini dapat menjaga elastisitas kulit dan memberikan efek sentuhan lembut.

www.mustikaratu.com






Menurut aku warna CC varian ini sangat pas dikulit aku yang jawa ini. CC cream ini sheer jadi putihnya tidak terlalu mencolok dan kalau sudah pakai bedak yang sesuai warnanya bisa lebih terlihat natural

Harga CC cream ini sekita Rp.108.000,-

Keistimewaan dari CC Cream dibanding moisturizer yang biasa kita pakai :
1. CC Cream membantu menjaga kelembaban kulit seperti moisturizer.
2. CC Cream mampu membantu menyeimbangkan warna kulit.
3. CC Cream membantu pori-pori kita tampak lebih kecil.
4. CC Cream mengurangi tampilan minyak berlebih pada wajah.
5. Kandungan antioksidannya membantu mengatasi tanda-tanda penuan dini.
6. CC Cream membuat kulit mu tampak lebih cerah alami.
7. SPF 30 yang ada di CC Cream ini melindungi kulit mu dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar UV.

Aku sudah pakai CC Cream ini sekitar satu mingguan dan sejauh ini gak ada reaksi negatif selama aku pakai produk ini. So far so good~
Dari segi kemasan, CC Cream ini tergolong unik karena tutupnya berbentuk tube dengan tutup pump, cukup hiegienis dan gak mudah untuk dimasukin udara, jadi produk ini tidak mudah terkontaminasi dan teroksidasi.

Cara pakainya bisa digunakan setelah serum ataupun pelembab. CC Cream Mustika Ratu ini sudah bersertifikat halal dari MUI loh! Jadi untuk kalian yang muslim tidak perlu khawatir. :)

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. aku tertarik buat coba varian 2 sama 3, bisa butup bekas jerawat gak mbak?

    isthiud.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. haii dear, kalau yang aku pakai sekarang ini sih cukup menutup beberapa bekas jerawat aku dan cc creamnya juga ringan banget dikulit wajah aku..

    makasih ya sudah mampir ke blog aku, salam kenal:)

    BalasHapus
  3. Sepertinya patut dicoba untuk varian no 2 ya teeh. Salam teeh. Aku Helda Anak HU Bandung hihi

    BalasHapus
  4. Aku pakai produk mustika ratu yg lain,kalaw cc cream yg ini bsa menghilangkan bekas jerawat atau hax nutupi,mksih

    BalasHapus
  5. Fyi kalo yg varian AURA bagus untuk nahan minyak juga lho hehe

    BalasHapus
  6. Kulitku warna kuning cerah dan pake si aura, masih masuk kok dan bagus banget nyatu sama warna kulit

    BalasHapus