Terimakasih untuk kamu yang telah menghancurkan cintaku, silahkan block aku selamanya.. Aku pergi..

By nanda - April 15, 2016

Malam ini, malam dimana aku merasa sangat bodoh karena masih memikirkan seseorang yang ternyata dia tidak sebaik yang kupikirkan.

Ketika rasa ini mampu menutup hati dan pikiranku tentangmu, sehingga hatiku mampu memaafkanmu dan menyalahkan diriku sendiri atas kepergianmu.

Dan hari ini kusadari bahwa kaulah yang tak pantas untukku, kau tak pantas mendapatkan hatiku yang begitu tulus mencintaimu apa adanya.

Malam ini, dimana malam yang aku tau kenyataan pahit kau rela pergi meninggalkanku.

Tenyata kau begitu tega, kau begitu jahat menyia-nyiakankan hati yang begitu tulus untukmu, hanya karena kau merasa begitu sempurna, sehingga ketika kumelakukan kesalahan kecil kau berhak untuk meninggalkanku dengan Cuma-cuma tanpa hati dan perasaan.

Hei taukah kau aku ini manusia yang mempunya hati dan perasaan, semudah itu kah kau melukai hati manusia karena kesombonganmu itu?

Mungkin hari ini hatiku masih mengharapkanmu ,tiap detik berharap ada pesan masuk darimu.

Tapi tak tau kah kau kalau hukum alam itu ada.
Apakah kamu tak takut kalau suatu hari nanti kau yang akan sangat merindukanku begitu dalam.

Dan kau hanya bisa merintih dengan penyesalanmu itu, bahwa kau telah menyia2kan aku yang begitu dalam mencintaimu.

Dan dengan rasa dendam,aku pun tertawa riang menyaksikan penyesalanmu itu, tapi tenang aku tak sejahat itu.

Meskipun kini kau telah menghancurkan hatiku, aku tak akan mampu melakukan itu terhadapmu karena cintaku begitu tulus untukmu.

Tetapi ku tekankan kepadamu bahwa hari ini kuputuskan untuk pergi, pergi sejauh mungkin darimu.

Terimakasih untuk dirimu yang telah berhasil membuat kepingan dihatiku, selamat memblokir aku selamanya, selamat menempuh hidupmu yang baru, semoga hatiku semakin kuat karena ini.

Dan satu pintaku Jangan pernah kau hadir dikehidupanku lagi, begitu pula aku. Karena sekarang aku akan menjemput kebahagiaanku dengan seseorang yang bisa menghargai cintaku..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar