Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

By nanda - Maret 19, 2016

Hellooo ..
Aku mau kasih tips nih.. cara menghilangkan jerawat yang biasa nya aku gunain setiap kali aku jerawatan..

Yap...
Jeruk Nipis...

Jeruk nipis
Untuk mengatasi atau menyembuhkan jerawat. Kalian dapat memanfaatkan bahan alami yang murah meriah yaitu YAP.. JERUK NIPIS.
Jeruk nipis terkenal memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C. Kandungan inilah yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat di wajah kalian.

Selain dapat menghilangkan jerawat jeruk nipis memiliki banyak manfaat.
Ini dia cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan jeruk nipis..
Di simak yaa....

A. Cara Pertama 
Cara menyembuhkan jerawat dengan jeruk nipis yang pertama yaitu cukup dengan menggunakan dagingnya. Sediakan jeruk nipis yang tingkat kematangan nya sedang, kemudian belah menjadi 2 bagian. Gunakan jeruk nipis tersebut untuk dioleskan langsung ke seluruh wajah anda, terutama bagian wajah yang berjerawat.

Diamkan beberapa saat, setelah itu bilas menggunakan air bersih. Proses penyembuhan jerawat dengan jeruk nipis ini memang sedikit rasa perih. Rasa perih ini timbul karena vitamin C yang bekerja di permukaan kulit wajah kalian dengan baik.


B. Cara Kedua
Cara lain yang dapat kalian lakukan untuk menghilangkan jerawat di wajah kalian yaitu dengan mencampurkan jeruk nipis ke dalam air hangat. Sediakan jeruk nipis, belah dan peras jeruk nipis tsb. Menyembuhkan jerawat dengan jeruk nipis dengan cara ini cukup mudah untuk dilakukan.

Campurkan air perasan jeruk nipis tersebut ke dalam air hangat. Gunakan air tersebut untuk membasuh wajah anda hingga terasa bersih. Setelah itu diamkan beberapa saat dan kemudian kalian bilas dengan air bersih.

C. Cara Ketiga
Cara yang ketiga ini yaitu dengan mencampurkan jeruk nipis dengan bahan alami lainnya yaitu madu. Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis dicampur madu ini dapat kalian buktikan sendiri.

Caranya yaitu peras jeruk nipis, ambil sekitar 1 sendok makan air perasan jeruk nipis tersebut. Kemudian letakkan di wadah, tambahkan madu sekitar 1 sendok teh. Aduk hingga rata dan gunakan sebagai masker wajah kalian.

Pastikan untuk mengoleskan campuran jeruk nipis dan madu ini dibagian wajah kalian yang berjerawat. Ada baiknya juga jika di oleskan secara merata di wajah kalian. Diamkan selama 20 menit. bilas menggunkan air bersih. Menyembuhkan jerawat dengan jeruk nipis ini dapat kalian lakukan setiap hari.


Itulah 3 cara yang dapat kalian pilih sesuai keinginan kalian dalam mengatasi masalah jerawat yang mengganggu kalian. Cara tersebut cukup mudah untuk kalian lakukan kan???^^ selain perawatan ini murah dan cocok untuk kantong anak muda, perawatan ini juga sangat alami untuk wajah kalian.
Okeeey..

Semoga Bermanfaat yaa Dearest..


See you :*

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar